• Follow Us On : 
Peringati Hari Pahlawan di Masa Pandemi, Koramil 02/TP Bagikan Sembako

Peringati Hari Pahlawan di Masa Pandemi, Koramil 02/TP Bagikan Sembako

Selasa, 09 November 2021 - 10:33:02 WIB
Dibaca: 706 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Peringati Hari Pahlawan, Koramil 02/TP Gelar Baksos pembagian sembako kepada masyarakat di Desa Tigapanah dan Desa Suka Kecamatan Tigapanah Kabupaten Karo pada hari Selasa 09/11/2021.

Dandim 0205/TK Letkol Kav Yuli Eko Hadiyanto melalui Danramil 02/TP Kapten Inf Gandhi mengatakan kegiatan ini pada hakekatnya merupakan salah satu wujud kesetiakawanan sosial dari kepedulian TNI Angkatan Darat khususnya Kodim 0205/TK kepada keluarga Pahlawan serta Warga di sekelilingnya yang membutuhkan.

Kapten Inf Gandhi juga menambahkan kegiatan ini pula perlu ditumbuhkembangkan, karena selain akan memperkokoh rasa cinta dan kebersamaan sesama warga dalam membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat dimasa pandemi, juga rasa peduli dan rasa tanggung jawab senasib sepenanggungan.

Baksos sekaligus memberikan himbauan kepada masyarakat tentang pentingnya protokol kesehatan dan sebagai upaya untuk mempererat tali silaturahmi rasa persatuan dan kesatuan diantara kita semua.

“TNI adalah terlahir dari rakyat TNI adalah anak dari rakyat maka dalam situasi seperti ini TNI harus bersatu dengan rakyat untuk menghadapi kendala dan pandemi yang sedang melanda di negeri kita dan seluruh dunia, maka TNI dengan rakyat harus bersatu bahu membahu dalam tatanan kehidupan baru new normal untuk menghadapi covid 19 ini,” ujarnya.

Ditambahkannya, TNI khususnya Kodim 0205/TK menyadari kesulitan masyarakat sekarang, terutama para keluarga pahlawan dan warga di sekelilingnya yang sangat membutuhkan.

Laporan : Sekilap 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER