• Follow Us On : 
Tim Wasev TMMD Mabesad Tinjau Pembangunan ke Kodim 0206/Dairi

Tim Wasev TMMD Mabesad Tinjau Pembangunan ke Kodim 0206/Dairi

Kamis, 23 September 2021 - 13:41:41 WIB
Dibaca: 701 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Dalam rangka mengecek hasil pelaksanaan TMMD ke-112 Kodim 0206/Dairi, Tim Pengawas dan Evaluasi (Wasev) Mabesad Mayjen TNI Gamal Haryo Putro, S.I.P., M. Hum., M.S.S didampingi Dansatgas Letkol Arm Adietya Yuni Nurtono meninjau lokasi TMMD ke-112 Kodim 0206/Dairi  di Desa Aornakan II menuju Desa Kecupak I Kecamatan PGGS, Kabupaten Pakpak Bharat Kamis (23/09/2021)

Tiba di Posko TMMD Tim Wasev disambut Bupati Pakpak Bharat Franc Benhard Tumanggor  bersama Forkofinda. Usai menerima paparan dari Dansatgas tentang pelaksanaan TMMD Mayjen TNI Gamal Haryo Putro, S.I.P, M.Hum., M.S.S meninjau kegiatan Pengobatan massal,  Posyandu dan Penyuluhan Stunting serta  membagikan sembako/bahan kontak kepada masyarakat.

Ketua Tim Wasev yang juga Mantan Irdam I/BB ini menyampaikan bahwa kedatangannya adalah untuk memastikan sejauh mana pelaksanaan kegiatan TMMD Ke-112 TA. 2021 khususnya Kodim 0206/Dairi, juga bertujuan untuk mengukur kinerja organisasi Satgas TMMD, dengan harapan agar kegiatan TMMD dapat berjalan secara optimal, efektif dan efisien meskipun dalam situasi Pandemi Covid-19 yang melanda seluruh wilayah Indonesia,

Melalui Program TMMD, TNI siap membantu program Pemerintah Daerah dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat, guna terwujudnya pertahanan nasional yang mantap di segala bidang serta meningkatkan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat. "ucap Mayjen TNI Gamal Haryo Putro”.

Atas nama Kepala Staf Angkatan Darat  kami mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada Pemerintah Daerah serta seluruh komponen masyarakat atas kerjasama dan semangat gotong-royong dalam mendukung kelancaran kegiatan TMMD yang sedang berjalan semoga pelaksanaan TMMD dapat selesai tepat pada waktunya dan dapat dirasakan mampaatnya bagi masyrakat.

Ditempat yang sama  Bupati Pakpak Bharat atas nama pemerintah dan masyarakat menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kodim 0206/Dairi serta menyambut baik dan mendukung program ini dengan membantu memfasilitasi setiap  kegiatan TMMD ke -112 yang sedang berjalan, kami berharap dengan dibukanya jalan Desa Aornakan II menuju Desa Kecupak I Kecamatan PGGS dapat mempercepat pertumbuhan perekonomian masyarakat, membuka sentra produksi perkebunan dan pertanian, mempercepat akses ke fasilitas pendidikan dan kesehatan serta sarana-sarana perekonomian lainnya”ucap Bupati.” 

Laporan : Sekilap 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER