• Follow Us On : 
Perayaan Nataru Berlangsung Aman, Kapolres Tanah Karo : Terimakasih Kepada Masyarakat Kapolres Tanah Karo AKBP Ronny Nicolas Sidabutar

Perayaan Nataru Berlangsung Aman, Kapolres Tanah Karo : Terimakasih Kepada Masyarakat

Senin, 03 Januari 2022 - 11:46:18 WIB
Dibaca: 233 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Kapolres Tanah Karo AKBP Ronny Nicolas Sidabutar , menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada segenap lapisan masyarakat yang ada di Kabupaten Karo atas terselenggaranya seluruh rangkaian perayaan tahun baru 2022 dengan aman, tertib dan kondusif.

Hal tersebut disampaikan Kapolres saat ditemui di ruang kerjanya, Senin 03/01/2022 .

“Mengatasnamakan pimpinan Polri, kami mengucapkan terimakasih kepada segenap warga masyarakat yang telah bersama-sama menjaga keamanan pada malam pergantian tahun serta kegiatan ibadah tahun baru di Gereja-gereja sehingga bisa berjalan dengan tertib, aman dan lancar,” ungkap Kapolres Tanah Karo AKBP Ronny Nicolas Sidabutar. 

Ditambahkan Kapolres bahwa terselenggaranya perayaan malam tahun baru dengan aman merupakan hasil kerjasama dan kolaborasi aktif semua pihak, baik dari unsur pengamanan Polri, TNI, instansi terkait, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh adat, bahkanpun seluruh lapisan masyarakat.

“Kiranya situasi yang aman dan kondusif ini dapat kita pertahankan dan jaga terus demi kebaikan kita bersama dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara,” pungkas pengganti AKBP Yustinus Setyo SH SIK .

Roy Fachraby Ginting, tokoh masyarakat Kabupaten Karo mengucapkan banyak terima kasih kepada Kapolres Tanah Karo dan jajarannya. Serta, TNI dalam hal ini Kodim 0205/TK yang ikut bersama-sama menjaga pengamanan semua gereja di Kabupaten Karo . 

‘’Atas nama masyarakat Kabupaten Karo mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada Polri – TNI dan ormas Adat, serta Tokoh Pemuda yang ikut menjaga gereja-gereja di Kabupaten Karo saat perayaan Natal dan Tahun Baru 2022. Dengan harapan, penjagaan diatas akan berlanjut terus sampai perayaan-perayaan keagamaan lainnya di tahun berjalan ini,’’sebut Roy Fachraby Ginting. 

Laporan : Sekilap 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER