• Follow Us On : 
Bangkit Bersama Membangun Peradaban Dunia“ Rutan Kabanjahe Kemenkumham Sumut ikuti Upacara Hari Lahi

Bangkit Bersama Membangun Peradaban Dunia“ Rutan Kabanjahe Kemenkumham Sumut ikuti Upacara Hari Lahi

Rabu, 01 Juni 2022 - 09:42:13 WIB
Dibaca: 1560 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Tanggal 1 Juni merupakan Hari Libur Nasional sesuai dengan Keputusan Presiden (Keppres) Nomor 24 Tahun 2016 yang diteken oleh Presiden Joko Widodo. Penetapan tersebut sebagai momen untuk mengingat Pancasila sebagai ideologi bangsa yang harus diterapkan oleh seluruh elemen masyarakat. 

Dengan Tema "Bangkit Bersama Membangun Peradaban Dunia“ Rutan Kelas IIB Kabanjahe Kemenkumham Sumut ikuti Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila Tahun 2022

Rutan Kabanjahe mengikuti Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila Tahun 2022 secara virtual  yang diadakan oleh Badan Pembinaan Ideologi Pancasila (BPIP). Pusat upacara kali ini diadakan di Lapangan Pancasila, Ende, Nusa Tenggara Timur (NTT) pada Rabu (1/6/2022).

Upacara dipimpin langsung oleh Presiden RI, Bapak Joko Widodo dalam amanatnya beliau mengajak seluruh anak-anak bangsa dimanapun berada untuk membunyikan Pancasila dan mengaktualisasikan nilai-nilai luhur Pancasila dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara. 

Kita harus benar-benar dapat memanfaatkan momentum peringatan Hari Lahir Pancasila untuk memperkokoh nilai-nilai nya dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara karena sejatinya, nilai-nilai Pancasila sudah menyatu dalam diri setiap warga negara Indonesia.

 

( H : Panggabaean  )



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER