• Follow Us On : 
Satlantas Polres Tanah Karo Akan Gelar Operasi Zebra 15 Hingga 28 November Baliho Polres Tanah Karo Gelar Operasi Zebra

Satlantas Polres Tanah Karo Akan Gelar Operasi Zebra 15 Hingga 28 November

Ahad, 14 November 2021 - 20:03:49 WIB
Dibaca: 951 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Untuk meningkatkan kedisiplinan masyarakat dalam berlalu lintas, Satuan lalu lintas Polres Tanah Karo akan menggelar operasi zebra seligi.

Rencananya, Operasi Zebra 2021 akan dilaksanakan mulai pekan depan tanggal 15 hingga 28 November 2021. 

Kapolres Tanah Karo AKBP Yustinus Setyo SH SIK melalui Iptu Taruli mengatakan, pelaksanaan kegiatan Operasi Zebra akan tetap mengedepankan teguran dan imbauan.

“Nantinya, dalam operasi tersebut terdapat beberapa jenis pelanggaran prioritas yang menjadi sasaran penindakan petugas Kepolisian, yakni tidak taat protokol kesehatan, melawan arus, tidak memakai helm, pelanggaran stop line atau marka jalan dan lain sebagainya,” ucap Iptu Taruli 

Iptu Taruli mengatakan,  Setiap orang yang mengemudikan Kendaraan Bermotor di Jalan wajib memiliki Surat Izin Mengemudi sesuai dengan jenis Kendaraan Bermotor.

“Kami mengingatkan masyarakat Kabupaten Karo untuk melengkapi surat-surat kendaraan bermotor. Serta tertib berlalulintas dijalan raya tidak ugal-ugalan dan menghormati pengendara lainnya,” tukasnya.

Lebih lanjut dirinya menyampaikan Operasi Zebra ini bertujuan untuk menurunkan angka kecelakaan lalu lintas khususnya masyarakat Kabupaten Karo.

Laporan : Sekilap 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER