• Follow Us On : 
Babinsa Koramil 04/SE Tegaskan Selalu Mengikuti Protokol Kesehatan Dimasa Pandemi

Babinsa Koramil 04/SE Tegaskan Selalu Mengikuti Protokol Kesehatan Dimasa Pandemi

Rabu, 08 September 2021 - 12:50:22 WIB
Dibaca: 759 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Sertu H Ginting Babinsa Koramil 04/SE Bersama Babinsa lainya melaksanakan Sosialisasi himbauan untuk selalu mematuhi protokol kesehatan di Desa Ndokum Siroga Kecamatan Simpang Empat Kabupaten Karo , Rabu 08/09/2021.

Sertu H Ginting menyampaikan himbauan kepada masyarakat agar lebih disiplin menerapkan protokol kesehatan dan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat skala mikro (PPKM), untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19.

Babinsa juga menyampaikan kepada masyarakat agar selalu mengikuti protokol kesehatan antara lain memakai masker,Rajin mencuci tangan,Menggunakan sabun dengan air yg mengalir atau menggunakan handsanitaizer, menjaga jarak,Mengkonsumsi makanan yg Bergizi,Olah raga yang teratur,Tingkatkan Daya tahan Tubuh dengan mengkonsumsi Vitamin C dan Istirahat yang teratur.

Diharapkan melalui pendekatan secara persuasif dan humanis ini dapat lebih menyentuh masyarakat dan meningkatkan kesadaran masyarakat untuk lebih disiplin dalam penerapan protokol kesehatan covid 19.

Laporan : Sekilap 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER