• Follow Us On : 
Ditemani Roti dan Susu , Karutan Sangapta Surbakti Sampaikan Pesan Ini Kepada WBP

Ditemani Roti dan Susu , Karutan Sangapta Surbakti Sampaikan Pesan Ini Kepada WBP

Ahad, 06 Maret 2022 - 13:29:03 WIB
Dibaca: 685 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Untuk meningkatkan kinerja dan produktivitas, serta membangun kedekatan emosional antara petugas dan WBP, banyak cara yang dapat ditempuh. 

Rutan Kabanjahe dalam membangun kedekatan dan kekeluargaan dengan warga binaan secara rutin mengadakan acara "Coffee Morning Rutan Kabanjahe".

Acara ini bukan hanya sebagai ajang kumpul semata, melainkan sebagai wadah untuk warga binaan menyampaikan keluhan, saran, maupun pertanyaan dengan suasana yang lebih akrab sembari menikmati sajian berupa secangkir milo hangat dan roti. 

Dari sudut pandang petugas, Coffee Morning Rutan Kabanjahe juga sangat bermanfaat guna menyampaikan informasi terkait dengan hak dan kewajiban Warga Binaan. 

Kepala Rutan Kabanjahe Sangapta Surbakti, Kepala Pengamanan Rutan Dicky Yehezkiel Hasibuan, dan Kepala Pelayanan Tahanan Sastra Barus yang hadir dalam kegiatan ini juga ikut mendengar segala pertanyaan, maupun keluh kesah WBP selama menjalani masa hukumannya. 

"Kegiatan Coffee Morning Rutan Kabanjahe ini penting dan rutin diadakan oleh Rutan Kabanjahe. Ini menunjukkan bahwa Rutan Kabanjahe menjamin setiap Warga Binaan dalam menyampaikan aspirasi, sehingga apa yang menjadi kekurangan, dapat segera dibenahi oleh masing masing subseksi. Coffee Morning juga diadakan untuk kesehatan Warga Binaan, karena kegiatan ini juga dilakukan sembari menikmati hangat matahari pagi yang terbukti secara medis baik untuk kesehatan" Ucap Karutan Kabanjahe Sangapta Surbakti. 

 

Laporan  : Sekilap 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER