• Follow Us On : 
Kapolres Karo AKBP Ronny Nicolas Sidabutar Ajak Masyarakat Segera Vaksinasi Booster

Kapolres Karo AKBP Ronny Nicolas Sidabutar Ajak Masyarakat Segera Vaksinasi Booster

Rabu, 06 April 2022 - 16:27:39 WIB
Dibaca: 551 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Polres Tanah Karo melaksanakan pengamanan kegiatan Vaksinasi  Booster Kec. Kabanjahe, Rabu(06/04) pukul 09.00 WIB, di 6 lokasi, yakni Terminal Kabanjahe, Pendopo Rumah Bupati Karo, Pusat Pasar Kabanjahe, Simpang Empat JL. Kotacane Kabanjahe dan Gereja GPDI Pajak Singa Kabanjahe. 

Kegiatan Vaksinasi di lokasi tersebut sudah dilaksanakan selama 3 hari sejal tanggap 4 April 2022 sampai hari ini. Personil Polres Karo melaksanakan pengamanan di tiap lokasi vaksinasi dan mengarahkan peserta vaksinasi dalam kegiatan vaksinasi. Selain itu personil pengamanan juga menjaring masyarakat yang belum melaksanakan Vaksinasi sampai dosis 3 dan menghimbau mengajak untuk langsung segera melaksanakan vaksinasi di lokasi. 

Kapolres Tanah Karo AKBP Ronny Nicolas Sidabutar SH SIK MH didampingi Wakapolres Kompol Aron Siahaan , bersama para PJU melaksanakan peninjauan ke 6 lokasi vaksinasi di Kec. Kabanjahe tersebut. Di lokasi Vaksinasi, terlihat Kapolres Tanah Karo bersama para PJU melaksanakan dialogis kepada masyarakat untuk mengajak agar segera melaksanakan Vaksinasi sampai Dosis III. 

Dijelaskan Kapolres Tanah Karo, Capaian Vaksinasi Booster Wilayah Kab. Karo sampai saat ini masih di angka 21%. Personil diturunkan ke lokasi untuk menghimbau mengajak langsung agar percepatan vaksinasi tercapai. 

Kepada seluruh masyarakat, jangan enggan untuk Vaksin Dosis 3, demi kesehatan bersama, mengingat syarat mudik apabila sudah menerima Dosis III tidak perlu menunjukkan PCR ataupun Antigen, kata Kapolres. 

"Namun untuk tetap diingat, walaupun sudah vaksin Dosis 1, 2 dan 3, harus tetap mematuhi Protokol Kesehatan, memakai masker dan menjaga jarak", himbaunya.

 

Laporan : Sekilap 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER