• Follow Us On : 
Tekun dan Rajin Giat Pasang Batu Pengerasan Jalan di TMMD Kodim 0205/TK

Tekun dan Rajin Giat Pasang Batu Pengerasan Jalan di TMMD Kodim 0205/TK

Jumat, 13 Mei 2022 - 15:47:42 WIB
Dibaca: 550 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [  Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 113 Tahun Anggaran 2022 sudah dimulai sejak pra TMMD.  Kini sudah memasuki  hari 2 karena mengingat banyaknya pekerjaan yang harus diselesaikan dengan waktu yang masih selama 31 hari sejak dibukanya acara TMMD hingga ditutupnya nanti.

Tentu dengan waktu yang tersisa dalam memperlancar pengerjaan harus sudah dipersiapkan sebaik mungkin agar nanti dapat diselesaikan dengan baik.

Hari kedua  ,  lokasi giat pemasangan batu kali  untuk pengerasan jalan baru di Desa Kutambaru Kecamatan Munte Kabupaten Karo ,   TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke  113 Kodim 0205/TK Selaku pimpinan lapangan Kapten Inf K Ginting , Jumat (13/04), mengatakan dalam melaksanakan kegiatan  pemasangan batu untuk pengerasan jalan baru diperlukan kerajinan dan ketekunan dalam memasang batu kali untuk pengerasan jalan baru.

Tujuannya agar Satgas  dan warga segera menyelesaikan pekerjaan pelangsiran batu  dengan rapi sehingga memudahkan dalam perataan dan pemadatannya. 

 

Laporan : Sekilap 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER