• Follow Us On : 
Cegah Covid-19, Babinsa Desa Tanjung Beringin Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Cegah Covid-19, Babinsa Desa Tanjung Beringin Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Senin, 06 September 2021 - 11:18:47 WIB
Dibaca: 859 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Babinsa Serda Wahyudi melaksanakan kegiatan penyemprotan Disinfektan bersama Tim Satgas PPKM Desa Tanjung dalam rangka pencegahan penyebaran Virus Corona/Covid-19 yang bertempat di Desa Tanjung Beringin Kecamatan Munte Kabupaten Karo, Senin 05/09/2021.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Babinsa Koramil 06/MT menjelaskan bahwa tujuan penyemprotan disinfektan ini adalah guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Memberikan rasa nyaman kepada warga khususnya yang melaksanakan kegiatan pesta di Balai desa , kami juga membersihkan beberapa sekolah yang berada di sekitar Desa  ,”lanjutnya.

” Dengan adanya penyemprotan disinfektan dan upaya-upaya yang sudah kami lakukan sejauh ini, diharapkan dapat mencegah masuknya virus Corona di wilayah Desa Tanjung ”pungkasnya.

Danramil 06/MT Kapten Inf J Naibaho mengatakan, Ia membernerkan apa yang dilakukan Babinsa yang bekerja sama dengan satgas PPKM Desa Melaksanakan penyemprotan disinfektan di tempat-tempat keramaian, seperti masjid , Balai Desa , Gereja dan sekolah semua itu di lakukan demi memutus penyebaran virus corona di wilayah Munte .

Laporan : Sekilap 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER