• Follow Us On : 
Babinsa Juhar Perangin Angin Terus Ingatkan Warga Tetap Gunakan Masker Babinsa ingatkan masyarakat untuk senantiasa menerapkan protokol kesehatan.

Babinsa Juhar Perangin Angin Terus Ingatkan Warga Tetap Gunakan Masker

Sabtu, 04 September 2021 - 15:54:05 WIB
Dibaca: 838 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Dalam rangka mencegah dan mengantisipasi penyebaran Covid-19, Babinsa Koramil 07/JH Jajaran Kodim 0205/TK Serma E Zebua menghimbau dan mengingatkan masyarakat untuk selalu memakai masker bertempat di Desa Juhar Perangin angin Kecamatan Juhar,  Sabtu 04/09/2021 . 

Serma E Zebua menjelaskan kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian kepada masyarakat dengan adanya wabah Virus Covid-19 yang saat ini sedang mewabah.

“Saya sebagai seorang Babinsa berkewajiban untuk selalu mengingatkan masyarakat untuk selalu memakai masker dengan tujuan agar terhindar dari penyebaran Covid-19 ini. Sesuai dengan himbauan dari Komando atas dan Pemerintah untuk memutuskan penyebaran Virus Covid-19 maka kami Babinsa dan pemerintah Desa selalu mengingatkan seluruh masyarakat agar selalu memakai masker,”ujarnya.

Ia mengatakan pihaknya juga menghimbau kepada masyarakat agar selalu menerapkan 5M dalam kehidupan sehari-hari serta menerapkan pola hidup bersih dan sehat,” pungkasnya.

Laporan : Sekilap 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER