• Follow Us On : 
Inilah Potret Sinergitas Kodim 0205/TK dan Polres Tanah Karo Dalam Pengamanan Natal Babinsa dan Bhabikamtibmas saat pengamanan Natal. Sabtu 25/12/2021 ( SEKILAP )

Inilah Potret Sinergitas Kodim 0205/TK dan Polres Tanah Karo Dalam Pengamanan Natal

Sabtu, 25 Desember 2021 - 13:57:48 WIB
Dibaca: 741 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Anggota Koramil dijajaran Kodim 0205/TK dan Personil Polres Tanah Karo khususnya Babinsa dan Bhabinkamtibmas, melaksanakan pengamanan guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi umat Kristen. Dalam Perayaan Natal di Gereja - gereja yang berada di Kabupaten Karo  , Sabtu 25/12/2021.

Babinsa Serma Muhamin dan Serda Jumaren bersama Bhabinkamtibmas Polsek Mardinding Aipda Gembira Sembiring melaksanakan pengamanan kegiatan perayaan Natal di Gereja HKBP Desa Laubaleng , Perayaan Natal diikuti oleh sekitar 150 orang .

Disamping melaksanakan pengamanan, Babinsa bersama Bhabinkamtibmas juga memberikan himbauan, agar warga yang mengikuti kegiatan tetap mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penularan Covid-19.

Danramil 09/LB Kapten J Sembiring  mengatakan, sudah menjadi kewajiban kita sebagai TNI Polri untuk hadir ditengah-tengah masyarakat, dengan kehadiran TNI yang bersinergi dengan Polri diharapkan bisa menghadirkan rasa aman ditengah-tengah masyarakat yang melaksanakan kegiatan keagamaan,” Pungkasnya

Laporan : Sekilap 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER