• Follow Us On : 
Imbau Patuhi Prokes, Babinsa Juga Tegur Pelajar Tidak Pakai Masker Babinsa Koramil 03/BT Saat Imbau Siswa Supaya tetap Patuhi Prokes

Imbau Patuhi Prokes, Babinsa Juga Tegur Pelajar Tidak Pakai Masker

Selasa, 11 Januari 2022 - 12:30:42 WIB
Dibaca: 111 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Serda L Sirait dan Serda Tulus terus melakukan upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah binaannya. Hari ini, Babinsa Koramil 03/BT itu mengimbau pelajar untuk memakai masker ketika berinteraksi.

Disampaikannya, penerapan Protokol Kesehatan Covid-19 dilakukan dalam aktivitas sehari-hari. Seperti, dengan wajib memakai masker, rajin mencuci tangan dengan sabun dan menjaga Jarak.

Kegiatan berlangsung di Kota Berastagi Kecamatan Berastagi Kabupaten Karo,  Selasa 11/01/2022. “Tujuannya adalah agar pelajar tertib dalam penggunaan masker dan menaati Protokol Kesehatan lainnya,” ujar Serda L Sirait.

Dia juga memberikan teguran kepada siswa yang masih tidak taat menggunakan masker saat berjalan menuju sekolah.

“Adik-adik yang tidak pakai masker, segera mengenakan masker. Taati Protokol Kesehatan, agar terhindar dari virus corona,” pesannya, sembari bersama-kita melawan Covid-19, dengan selalu menerapkan Protokol Kesehatan dalam setiap kegiatan.

Terpisah Danramil 03/BT Mayor Kav Arwan mengatakan, Babinsa Jajarannya terus proaktif melaksanakan imbauan Protokol Kesehatan antisipasi Covid-19.

“Upaya ini merupakan peran serta kita dan bentuk upaya gotong royong melawan dan menekan angka penyebaran Covid-19,” sebut Danramil 03/BT Mayor Kav Arwan. 

Menurut Perwira berpangkat satu melati di pundak itu, penegakan dalam pengawasan ini, sebagai bentuk upaya Jajarannya dalam memberikan kenyamanan terhadap aktifitas warga, sehingga terhindar dari penularan Covid-19.

Laporan : Sekilap 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER