• Follow Us On : 
Juma Tiga Seantero Serahkan Bantuan Ke Dinkes Dan Rumah Sakit Umum PT Juma Tiga Seantero saat serahkan bantuan.

Juma Tiga Seantero Serahkan Bantuan Ke Dinkes Dan Rumah Sakit Umum

Jumat, 13 Agustus 2021 - 13:39:45 WIB
Dibaca: 926 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ PT.Juma Tiga Seantero Serahkan bantuan Masker dan susu telur ke Dinas Kesehatan Kabupaten Karo dan Rumah Sakit Umum Kabanjahe, Jumat(14/8) bertempat di posko gugus tugas Kabanjahe.

Disela-sela menyerahkan bantuan, Direktur PT.Juma Tiga Seantero Budi Sastra Ginting menyampaikan, kami selaku distributor Aice Kabanjahe merasa terpanggil untuk ikut ambil bagian dalam menghambat dan memutus mata rantai Pandemi cobid19. Sebelumnya juga kami dari PT.Juma Tiga telah menyalurkan sedikit bantuan untuk  TNI,Polri dan Nakes sebagai petugas garda terdepan penanggulangan Pandemi ini.

Lanjut, Budi Ginting mengatakan, menjelang memperingati HUT RI yang ke 76, hari ini kami memberikan bantuan masker 100 box dan 35 box Aice susu telur ke Dinkes Kabupaten Karo dan RSU Kabanjahe, semoga bantuan yang sedikit ini bisa bermanfaat bagi nakes, Ujarnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Karo drg.Irna Safrina Milala didampingi Direktur RSU Kabanjahe dr Arjuna Wijaya menyampaikan banyak terimakasih kepada PT Juma Tiga Seantero atas bantuan tersebut. Dan juga kepada anggota DPRD Karo Ferianta Purba, dimana atas atensi dan dukungan nya terhadap Dinkes.

Apa lagi, berkat kepedulian Ferianta Purba, dimana pihak PT Juma Tiga bisa meminjamkan mesin pendingin(freiser) untuk mengamankan vaksin di Dinkes sebelum digunakan, Ujarnya.

Sekali lagi, saya selaku kepala dinas sangat mengapreisiasi atas kepedulian dari PT.Juma Tiga. Apa lagi tadi sempat heboh bagi petugas nakes di kantor yang langsung memakan aice susu telor bantuan tersebut, Ungkap Kadis yang diamini Direktur RSU Kabanjahe.

( SEKILAP  )



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER