• Follow Us On : 
Denpom 1/2 Sibolga Gelar Ziarah Bersama Dalam Menyambut HUT Pomad Ke 76

Denpom 1/2 Sibolga Gelar Ziarah Bersama Dalam Menyambut HUT Pomad Ke 76

Selasa, 21 Juni 2022 - 08:58:18 WIB
Dibaca: 618 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Polisi Militer Angkatan Darat (Pomad) ke 76 pada tanggal 22 Juni 2022 Denpom 1/2 Sibolga ziarah rombongan di Taman Makam Pahlawan Sibolga Selasa (21/06/2022)

Upacara Ziarah diawali dengan penghormatan kepada para arwah Pahlawan yang telah gugur dipimpin  Dandenpom 1/2 Sibolga Letkol Cpm Hendi Kurniadi, S.Pd., S.H., M.Sc mengheningkan cipta, peletakan karangan bunga di Tugu Taman Makam Pahlawan (TMP) Sibolga, dilanjutkan dengan tabur bunga.

Usai memimpin ziarah, Dadenpom menyampaikan, ziarah rombongan ini ditujukan untuk mengenang, menghormati, meneladani jasa-jasa dan perjuangan para Pahlawan Kusuma Bangsa yang telah gugur membela dan mempertahankan kemerdekaan NKRI, karena bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai jasa para pahlawannya,"ucap Dandenpom ".

Perjuangan belum berakhir, kita sebagai penerus para perjuang memiliki tugas melanjutkan perjuangan para pendahulu melalui karya terbaik demi kemajuan bangsa dan negara yang kita dicintai.

Sehingga diharapkan Polisi militer TNI Angkatan Darat bisa menjadi Pomad yang Responsif dan Berintegritas siap mendukung tugas pokok TNI AD,” Ujar Dandenpom”.

Ziarah diikuti seluruh personel Denpom, Persit juga dihadiri Purnawirawan Polisi Militer Angkatan yang berada di Sibolga.

 

Laporan : Sekilap 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER