• Follow Us On : 
Ops Keselamatan Toba 2022, Polres Tanah Karo Lakukan Pendekatan Kepada Masyarakat Terlihat Kasat Lantas Polres Tanah Karo AKP Bevan Raga Utama SIK saat imbau warga supaya ikuti program vaksinasi covid-19

Ops Keselamatan Toba 2022, Polres Tanah Karo Lakukan Pendekatan Kepada Masyarakat

Jumat, 04 Maret 2022 - 13:13:21 WIB
Dibaca: 742 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [  Personil Polres Tanah Karo melaksanakan Operasi Keselamatan Toba 2022 dengan cara yang unik, para personil tidak mengutamakan tindakan melainkan lebih kepada pendekatan dan himbauan kepada masyarakat.

Seperti halnya yang dilakukan oleh personil Satlantas Polres Tanah Karo , sebelum melaksanakan Operasi personil terlebih dahulu melakukan sosialisasi dan himbauan.

Kapolres Tanah Karo AKBP Ronny Nicolas Sidabutar SH SIK MH melalui Kasat Lantas AKP Bevan Raga Utama SIK mengatakan, dalam operasi kesalamatan Toba 2022, personil lebih melakukan pendekatan dan sosialisasi kepada masyarakat. 

Seperti pemasangan spanduk operasi serta himbauan-himbauan di tempat Keramaian, Jalan Lintas, tempat mangkalnya pengendera seperti terminal dan loket-loket bus, ujarnya.

Menurut Bevan , sosialisasi merupakan salah satu hal yang penting, agar masyarakat khususnya pengendara kendaraan di jalan raya mengetahui bahwa saat ini sedang berlangsung operasi keselamatan Toba 2022.

Maksud dan tujuan dari operasi keselamatan Toba 2022 di sampaikan di lapangan, sehingga pengemudi dan pengendara paham betul agar saat pelaksanaan di lapangan nantinya tidak ditemukan ada yang melanggar aturan lalu lintas.

"Selain tentang aturan berlalu lintas, juga turut di himbau agar tetap mengikuti aturan protokol kesehatan dan mengikuti program vaksinasi Covid-19 baik ke 1 , 2 dan ke 3 di Mapolres Karo ," ungkapnya.

 

Laporan : Sekilap 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER