• Follow Us On : 
Babinsa Koramil 07/JH Kembali Ingatkan Prokes Kepada Jemaat Gereja Bsbinsa Imbau Warga Pakai Masker

Babinsa Koramil 07/JH Kembali Ingatkan Prokes Kepada Jemaat Gereja

Ahad, 05 September 2021 - 12:25:39 WIB
Dibaca: 278 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Dalam rangka untuk menegakkan Protokol Kesehatan (Prokes) guna mengantisipasi penyebaran virus covid -19, tim TNI-Polri kembali menyasar disejumlah tempat ibadah. 

Dan kali ini, Minggu 05/09/202 Babinsa Koramil 07/JH Serma E Zebua bersama petugas Polsek Juhar mendatangi gereja yang terletak di Desa Juhar Perangin angin Kecamatan Juhar 

Dandim 0205/TK Letkol Kav Yuli Eko Hadiyanto, yang dikonfirmasikan melalui Danramil 07/JH Letda Inf M Sembiring membenarkan kegiatan tersebut. 

Menurut Danramil, bahwa kegiatan penegakan Prokes di gereja itu kembali dirutinkan mengingatkan para masyarakat harus patuh Prokes. 

" Walaupun hendak melaksanakan ibadah di gereja, kita tetap mengingatkan  warga untuk selalu menerapkan Prokes 3M, " jelas Danramil. 

Pasalnya, lanjutnya lagi dengan diterapkannya Prokes, maka diharapkan dapat mencegah penularan dan penyebaran virus covid-19. 

" Intinya, kita tidak ingin wabah covid-19 ini terus bertahan didaerah kita.  Dan oleh sebab itu dengan tak bosan-bosannya kita mengajak dan mengingatkan masyarakat untuk patuh Prokes, " terang Danramil 07/JH Letda Inf M Sembiring 

Laporan : Sekilap 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER