• Follow Us On : 
Pangdam I/BB, Kapoldasu, Gubernur dan Danrem 023/KS Tinjau Bencana Banjir Di Madina

Pangdam I/BB, Kapoldasu, Gubernur dan Danrem 023/KS Tinjau Bencana Banjir Di Madina

Senin, 20 Desember 2021 - 18:06:17 WIB
Dibaca: 682 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Pasca terjadinya bencana alam banjir di Desa Sikara-kara IV, Kecamatan Natal, Kabupaten Mandailing Natal (Madina) Danrem 023/KS Kolonel Inf Febriel B.Sikumbang, S.H., M.M. mendampingi Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanudin, S.I.P.,  M.M, Kapolda Sumut Irjen. Pol. Drs. R.Z Panca Putra Simanjuntak, M.Si. Gubernur Sumatera Utara Edy Ramayadi tinjau langsung lokasi bencana banjir Senin (20/12/2021)

Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanudin, S.I.P.,  M.M bersama Forkopimda Sumut  tidak hanya melihat langsung dampak bencana  banjir Kabupaten Mandailing Natal.  Pangdam I/BB  juga memberikan bantuan untuk meringankan beban masyarakat  serta memberi  semangat kepada korban untuk tetap semangat dan jangan menyerah dengan kondisi yang ada. Saya juga menyampaikan turut prihatin   atas musibah banjir ini.

Bencana ini adalah ujian dari Tuhan agar kita lebih kuat lagi dalam menghadapi segala kesulitan-kesulitan hidup di masa depan. Karenanya saya pesan agar tetap semangat dan jangan mudah menyerah dengan keadaan yang ada,” ucap Pangdam “.

Sementara Danrem 023/KS disaat mendampingi Pangdam dan rombongan memerintahkan kepada seluruh jajarannya khususnya Kodim 0212/TS untuk segera membantu  menangani kejadian bencana alam tersebut secara serius, laksanakan koordinasi dengan Polri dan Pemerintah Daerah, segera memperbaiki kerusakan sejumlah sarana yang rusak akibat bencana banjir ,"ucap Danrem".

Tampak hadir pada peninjauan antara lain Asopskasdam, Asterkasdam, Seketaris Satgas Covid 19 Sumut Arsyad, Dansat Brimob Poldasu, Karo Ops Poldasu, Bupati Madina, Dandim 0212/TS, Kapolres Madina .

Laporan : Sekilap 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER