• Follow Us On : 
Sat Sabhara Polres Tanah Karo Tingkatkan Patroli Malam

Sat Sabhara Polres Tanah Karo Tingkatkan Patroli Malam

Senin, 14 Februari 2022 - 07:58:38 WIB
Dibaca: 719 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Satuan Sabhara Polres Tanah Karo meningkatkan kegiatan rutin Patroli dan mengimbau warga Kabupaten Karo untuk mematuhi Protokol Kesehatan, Minggu 13/02 malam.

Kegiatan rutin patroli yang dilaksanakan personel Satuan Sabhara Polres Karo untuk memelihara keamanan dan ketertiban di masyarakat di sekitar Kota Berastagi dan Kabanjahe guna mencegah terjadinya tindak kriminal khususnya pada malam hari.

Petugas mengimbau kepada masyarakat yang ditemui pada saat patroli rutin tersebut di sekitar Kota Kabanjahe untuk mematuhi protokol kesehatan.

Tujuan dari kegiatan tersebut untuk mencegah penyebaran Covid-19 dan mendukung kebijakan pemerintah dalam penanggulangan dan pencegahan penyebaran Covid-19 dan pendisiplinan masyarakat dengan menerapkan Social distancing dan physical distancing  menuju tatanan kehidupan adaptasi kebiasaan baru.

Kapolres Tanah Karo AKBP Ronny Nicolas Sidabutar melalui Kasat Sabhara AKP Enda Tarigan memerintahkan personel satuan sabhara untuk meningkatkan kegiatan patroli dan menghimbau warga agar tetap mematuhi protokol kesehatan di masa pandemi guna mencegah penyebaran Covid-19 khususnya varian Omicron di Kabupaten Karo 

Patroli rutin malam hari dilaksanakan setiap hari serta ditingkatkan pada saat jam rawan guna mencegah terjadinya tindak pidana di daerah kabupaten karo. 

Laporan : Sekilap 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER