• Follow Us On : 
Pangdam I/BB Bersama Kapoldasu Tinjau Percepatan Vaksinasi Anak Usia 6-11 di Madina

Pangdam I/BB Bersama Kapoldasu Tinjau Percepatan Vaksinasi Anak Usia 6-11 di Madina

Jumat, 18 Maret 2022 - 14:16:33 WIB
Dibaca: 147 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Pangdam IBB Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin, S.E., M.Si bersama   Kapolda Sumut Irjen Pol Drs RZ Panca Putra Simanjuntak, M.Si,  sejumlah pejabat lainnya meninjau pelaksanaan Percepatan  vaksinasi di Kabupaten Mandailing Natal (Madina) Jumat (18/03/2022)

Pangdam mengatakan kunjungannya bersama Kapoldasu selain untuk melihat secara langsung pelaksanaan vaksinasi massal kepada anak usia 6-11 tahun juga untuk melihat kesiapan vaksinasi dan serbuan vaksinasi yang ada di wilayah khususnya Kabupaten Mandailing Natal. 

Dengan dilaksanakan vaksinasi kepada seluruh warga negara Indonesia secara lengkap dapat menekan penyebaran Virus Covid-19 varian baru yaitu Virus Omicron, dengan vaksinasi yang optimal masyarakat dapat meningkatkan herd immunity.

Pangdam dan Kapolda mengingatkan Vaksinasi dan Akselerasi sangat penting dalam mengatasi varian baru  Omicron.  

Kita selalu mendorong masyarakat memiliki kesiapan dan imunitas tubuh  yang tinggi sehingga dapat terhindar dari resiko, dengan harapan masyarakat  tetap memakai masker dan menghindari  kerumunan dan menjaga jarak karena ini merupakan upaya dan strategi untuk mencegah laju penularan. "ucap Pangdam".

Diselah peninjaun Vaksinasi Pangdam dan Kapoldasu memberikan bingkisan kepada anak- anak yang telah melaksanakan Vaksin. 

Hadir mendampingi  Pangdam dan Kapoldasu antara lain Kakesdam I/BB, Dirpolairud Poldasu, Ketua MUI Sumut, Dandim 0212/Tapsel, Kapolres Madina, Dansat Brimob 

 

Laporan : Sekilap 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER