• Follow Us On : 
Kegiatan Bakti Sosial PC PPM LVRI Kab Karo Kepada Veteran di Kecamatan Naman Teran Foto bersama ( nico )

Kegiatan Bakti Sosial PC PPM LVRI Kab Karo Kepada Veteran di Kecamatan Naman Teran

Jumat, 19 November 2021 - 21:52:17 WIB
Dibaca: 953 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Ketua PC PPM LVRI Kabupaten Karo Maha Sendi Sembiring Milala didampingi Anggota DPRD Kabupaten Karo Korindo Sembiring Meliala, beserta rombongan melaksanakan Bakti Sosial kepada para Veteran yang kali ini dilaksanakan di Wilayah Kecamatan Naman Teran,Kabupaten Karo.Jumat 19 November 2021.

Sesampainya di desa Kuta Rayat, rombongan langsung disambut oleh PPM Maran Naman Teran yang diketuai oleh Ikhsan Gitsu Bre Pandia , dan mengucapkan selamat datang kepada Ketua PC PPM LVRI Kabupaten Karo beserta rombongan. 

Dalam kegiatan sosial yang dilaksanakan di Erdilo Caffe milik ketua Maran Namanteran tersebut, ada sekitar 13 orang yang mendapat bingkisan yang terdiri dari para veteran, janda veteran dan lansia yang ada di kecamatan Naman Teran.

Beberapa veteran yang tidak bisa datang ketempat pembagian bingkisan karena faktor usia langsung di kunjungi kerumahnya oleh ketua PPM LVRI Kab.Karo beserta rombongan.

Salah satu Veteran beru Ginting yang sudah berumur 107 tahun saat di kunjungi langsung kerumahnya mengatakan dalam bahasa Karo " Bujur Melala nakku, inget kena denga kepe kami tua-tua ndu , mbera Dibata simbalas sa kerinana ",ucapnya.

Harta hanyalah titipan,harta tersebut milik Allah. Hamba tidaklah memiliki apa-apa melainkan apa yang Allah ridhoi. Siapa saja yang menginfakkan hartanya pada jalan Allah ia akan mendapatkan pahala yang melimpah dan amat banyak ,jadi marilah kita memberi kepada orang tua ataupun orang-orang yang membutuhkan supaya kita panjang umur dan diberikan rezeki dari Sang Maha Pencipta " , ucap Ketua PC PPM LVRI Kabupaten Karo dengan senyuman merekah terpancar yang menjadi ciri khas beliau.

Program ini memang dilaksanakan setiap hari Jumatnya , menjamah langsung seluruh veteran yang ada di Kabupaten Karo.Dalam kegiatan tersebut turut mendampingi Maran Ppm Kecamatan Berastagi dan Maran PPM Kabanjahe.

Laporan  : Nico 

Editor  : Sekilap 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER