• Follow Us On : 
Perayaan Natal Rutan Kabanjahe, Cinta Kasih Kristus yang Menggerakkan Persaudaraan Pdt Hizkia Eliakim Surbakti di dampingi Karutan Kabanjahe saat menyalakan lilin .

Perayaan Natal Rutan Kabanjahe, Cinta Kasih Kristus yang Menggerakkan Persaudaraan

Ahad, 19 Desember 2021 - 17:28:42 WIB
Dibaca: 1046 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Jajaran Pegawai Rutan Kelas IIB Kabanjahe yang beragama Nasrani bersama Warga binaan Nasrani Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Kabanjahe merayakan Natal dengan hikmat, Sabtu (18/12/2021), yang dimulai pukul 09.00 WIB di Taman "SAE" Rutan Kabanjahe . Dengan Tema Perayaan Natal “Cinta Kasih Kristus Yang Menggerakkan Persaudaraan (1 Petrus 1:22).

Perayaan Natal juga dihadiri tamu undangan perwakilan Bupati Karo, Polres Tanah Karo, Kajari Karo, seluruh Forkopimda Tanah Karo, Perwakilan Koperasi Serba Usaha Garuda Merah Putih, Lembaga Bantuan Hukum Yesaya, Pensiunan Pegawai Rutan Kabanjahe dan Keluarga Pegawai Rutan Kabanjahe. Untuk warga binaan melaksanakan Perayaan Natal secara "Virtual Zoom" melalui Blok Hunian sementara. 

Dalam khotbahnya Pendeta Hizkia Eliakim Surbakti SE, M. Th berkata "Ketika kita memiliki cinta kasih Kristus di hidup kita maka hidup kita akan penuh dengan cinta. Kita harus taat dan memberikan diri kita kedalam kebenaran firman Tuhan, tanpa kita hidup dengan itu kita tak akan mampu  mengasihi  dan saling merangkul satu dengan yang lain. Ketika kita mencintai Tuhan tetapi kita tidak mengasihi satu dengan yang lain maka kita adalah pendusta, berilah cinta kasih kita kepada semua orang, karena itulah bentuk cinta kita kepada Tuhan ". Pada momen perayaan Natal kali ini marilah kita hidup rukun bersama agar kita mendapat kebenaran dan cinta kasih Tuhan, seperti tema Natal "Cinta Kasih Kristus Yang Menggerakkan Persaudaraan".

Dalam sambutannya, Karutan Kabanjahe sangat bersyukur atas terselenggaranya kegiatan perayaan natal di Rutan Kabanjahe, meskipun ditengah pembangunan dan cuaca yang kurang mendukung tetapi berkat kasih Tuhan dan doa kita bersama acara ini dapat berjalan dengan hikmat. Pada akhir sambutannya Karutan pun mengucapkan Selamat merayakan Natal Tahun 2021 dan Selamat menyongsong Tahun Baru 2022. 

Kegiatan Perayaan Natal Tahun 2021 dilaksanakan dengan di dahului dengan Ibadah Natal, kemudian dilanjutkan dengan Perayaan Natal. Dalam pelaksanaannya pegawai Rutan Kabanjahe mengisi kegiatan baik yang bertugas dalam ibadah maupun dalam perayaan. Penampilan yang ditampilkan untuk memeriahkan acara adalah Vocal Group Pegawai Rutan Kabanjahe yang diperankan bersama oleh pegawai Rutan Kabanjahe yang beragama Kristen. Acara dilanjutkan dengan kegiatan makan bersama dilanjutkan pemberian cedera mata bagi pegawai Rutan Kabanjahe yang telah purnabakti serta ditutup dengan acara lucky draw. 

Laporan : Sekilap 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER