• Follow Us On : 
Dekat Bersama Warga Binaan, Babinsa Koramil 04/SE Komsos Bersama Petani Kol

Dekat Bersama Warga Binaan, Babinsa Koramil 04/SE Komsos Bersama Petani Kol

Senin, 06 September 2021 - 11:37:06 WIB
Dibaca: 668 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Gali potensi wilayah, Praka Popo anggota Koramil 04/SE melaksanakan patroli wilayah binaan, sekaligus menjalin Komsos bersama petani Kol di Desa Gamber Kecamatan  Simpang Empat Kabupaten Karo  , Senin 05/09/2021.

Komsos merupakan salah satu sarana yang paling mudah untuk mempererat tali silaturahmi dan menjaga hubungan yang baik antara Babinsa dengan lapisan masyarakat. Kehadiran Babinsa diseluruh lapisan masyarakat secara bergantian diharapkan dapat memelihara hubungan yang baik khususnya antara TNI dengan Masyarakat sehingga dapat membantu dalam pelaksanaan tugas pokok. 

Komsos yang dilakukan oleh Kopda Popo bersama bapak B Ginting , salah satu warga Desa Gamber yang bekerja sebagai petani Kol tersebut bertujuan untuk mendengar keluh kesah para petani Kol yang banyak mengeluh dengan rendahnya harga kol saat ini.

"Kehadiran Babinsa diseluruh lapisan masyarakat secara bergantian, diharapkan dapat memelihara hubungan yang baik khususnya antara Babinsa dengan Masyarakat, serta berusaha membantu mencarikan solusi terbaik dalam setiap permasalahan yang dihadapi oleh warga binaanya,"ungkap Babinsa.

Bapak Ginting menyambut baik kehadiran Babinsa di tempat miliknya," keberadaan Babinsa di tengah-tengah warga Desa Gamber sangat kita rasakan, sehingga kita dapat berkeluh kesah dan bekerjasama dalam segala hal," ujarnya.

Laporan : Sekilap 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER