• Follow Us On : 
Guna Cegah Covid-19, Babinsa Juhar Imbau Warga Patuhi Protokol Kesehatan

Guna Cegah Covid-19, Babinsa Juhar Imbau Warga Patuhi Protokol Kesehatan

Jumat, 03 September 2021 - 09:50:55 WIB
Dibaca: 119 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Diberlakukan new normal atau tatanan kehidupan baru di Kabupaten Karo , Babinsa Koramil 07/JH bersama Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Desa Juhar melakukan sosialisasi penerapan protokol kesehatan dengan menyasar pada sejumlah tempat-tempat keramaian seperti warung kopi, pasar tradisional, pertokoan atau persimpang masuk Desa Juhar , Jumat 03/09/2021 .

Sosialisasi ini tidak hanya berbentuk imbauan, melainkan juga pengaturan secara teknis tempat duduk bagi warung kopi dan penggunaan masker serta cuci tangan yang benar.

” Sosialisasi agar saling mengingatkan pada semua pihak saling bekerjasama menciptakan kondisi yang lebih baik dalam menghadapi kondisi pandemi Covid-19 yang belum berakhir. Dan kami mendatangi pusat – pusat keramaian seperti warung kopi, terminal, pasar, dan pertokoan pertokoan dan mini market dan persimpangan masuk ke Desa . Nah, hasil pantauan kami tadi, tingkat kepatuhan masyarakat terhadap protokol kesehatan sudah mulai kendor,” Ungkap Babinsa .

Laporan : Sekilap 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER