• Follow Us On : 
Kukuhkan PAC Simpang Empat, Ketua DPD IPK Karo: IPK Karya Kekaryaan Bukan Organisasi Premanisme... Ketua DPD IPK Kabupaten Karo, Gembira Gembira saat memberikan SK Kepada Ketua PAC Kecamatan Simpang Empat Kabupaten Karo, Atan S Pandia, bertempat di Losd Desa Ndokum Siroga Simpang Empat, Minggu ( 25/10/2020) siang. Foto: KS

Bumi Turang

Kukuhkan PAC Simpang Empat, Ketua DPD IPK Karo: IPK Karya Kekaryaan Bukan Organisasi Premanisme...

Ahad, 25 Oktober 2020 - 19:23:38 WIB
Dibaca: 978 kali 
Loading...

Petunjuk7.com - Pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pemuda Karya (IPK) Kecamatan Simpang Empat dan Ranting IPK  se-  Kecamatan Simpang Empat beserta Ranting di sembilan (9) desa di Kecamatan Simpang Empat, Kabupaten Karo, Propinsi Sumatra Utara, resmi dikukuhkan bertempat di
Losd Desa Ndokum Siroga  Simpang Empat, Minggu ( 25/10/2020) Pukul 12:00 WIB.

"Kita hanya mengundang 6 (enam) orang per Ranting. Mengingat masa pandemi Covid - 19 kita batasi undangan, demi tetap menjaga protokol kesehatan yang di anjurkan oleh pemerintah untuk bersama sama kita memutus 'mata rantai' penyebaran Covid-19. Kita masih melakukan pengukuhan saja secara simbolis, usai nanti masa pandemi ini baru kita adakan pelantikan," demikian dikatakan Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD)  IPK Kabupaten Karo,  Bistok Situmorang,  SE., kepada wartawan, di sela - sela pengukuhan tersebut.

Bistok menjelaskan, adapun Surat Ke (SK) kepengurusan PAC Kecamatan Simpang Empat, dan mengukuhkan kepengurusan PAC Kecamatan Simpang Empat yang di Ketuai oleh Atan S Pandia , Sekretaris Monas Nazarius Ginting dan Bendahara M Brahmana untuk masa jabatan 2020 – 2025.

"Dan usai pengukuhan PAC IPK Kecamatan Simpang Empat dilanjutkan dengan pengukuhan pengurus Ranting dari  9 desa di Kecamatan Simpang Empat, Kabupaten Karo. Termasuk pengurus  Ranting Desa Lingga Julu, Yang Dimana Ketua terpilih Dasar Ginting, Sekretaris Fernando Sagala, Bendahara Perdis Ginting," jelas Sekertaris DPD IPK Kabupaten Karo ini.

Atas pengukuhan PAC Kecamatan Simpang Empat,  Ketua PAC Kecamatan Simpang Empat Atan S Pandia melalui Sekretaris PAC Kecamatan Simpang Empat,  Monas Nazarius  Ginting didampingi Bendahara PAC Kecamatan Simpang Empat, M Brahmana mengucapkan teriman terima kasih kepada rekan juang yang sudah menyempatkan hadir di acara pengukuhan tersebut.

"Kepada Ketua DPD IPK beserta jajaran, kami ucapkan terima kasih.  Kami segenap pengurus PAC Simpang Empat  siap mengibarkan panji - panji IPK sampai ke seluruh Ranting di Kecamatan Simpang Empat, “ ucapnya.

Sedangkan perwakilan dari Camat Simpang Empat,  Bapak Sitepu  berharap organisasi IPK bisa bersinergi dengan pemerintah

""Tunjukkan IPK organisasi yang berkarya dan bekerja ditengah masyarakat, serta bersinergi dengan pemerintah," harapnya.

Untuk itu, Ketua DPD IPK Kabupaten Karo Gembira Ginting,  mengatakan  "kita mengucap syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa,  acara ini terselenggara sesuai yang kita harapkan" katanya.

"Kita Ikatan Pemuda Karya merupakan sebuah wadah organisasi yang sudah cukup membuming di Kabupaten Karo ini. Maka mari kita bersama menjaga keharmonisan di masyarakat.  Kita sudah membuat sesuatu komitmen,  kita bukan organisasi premanisme, kita organisasi karya kekaryaan, maka mari lah kita berkarya," ujar Gembira.

Gembira menambahkan, bahwa organisasi IPK agar menjaga stabilitas pesta demokratis pada tanggal  9 Desember 2020 mendatang

"Meminta agar seluruh anggota IPK bisa berkarya kekaryaan dan wajib berkarya, bersinergi dengan Camat untuk membangun pemerintahan khususnya Kecamatan Simpang Empat ini," pinta Ketua DPD IPK Kabupaten Karo.

Turut hadir dalam acara pengukuhan tersebut  PAC IPK Simpang Empat, Tigapanah, Merek, Merdeka, Tigabinanga, Ransus Jalan Irian,  perwakilan dari Camat Simpang Empat, lerwakilan Koramil Simpang Empat, perwakilan Polsek Simpang Empat, Direktur LBH IPK Jesaya Pulungan, SH., Satma DPD IPK Kabupaten Karo, SL. (KS).



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER