• Follow Us On : 
Satuan Teritorial, Babinsa Koramil/03 Berastagi Atur Lalu Lintas Saat Para Pelajar Melintas Tampak Sertu A.Maha menyeberangkan para pelajar saat sedang melintas di Jalan di depan pasar Buah Bastagi tepatnya di SMP Masehi, Selasa (22/1/2019). Foto:KS

Satuan Teritorial, Babinsa Koramil/03 Berastagi Atur Lalu Lintas Saat Para Pelajar Melintas

Selasa, 22 Januari 2019 - 19:47:37 WIB
Dibaca: 1552 kali 
Loading...

Petunjuk7.com - Anggota Babinsa Koramil /03 Berastagi jajaran Kodim 0205/TK, Sertu A. Maha, Selasa (22/1/2019) guna memperlancar arus lalu lintas, persisnya di depan pasar Buah Bastagi tepatnya di SMP Masehi Kabupaten Karo, Propinsi Sumatra Utara, langsung bertindak menyebrangkan para pelajar yang akan melintas di jalan tersebut.

Tak heran, jika Sertu A Maha terlibat membantu mengatasi kemacetan lalu lintas. Membantu mengatasi kemacetan lalu lintas ini sangat berarti bagi pengguna jalan raya, di depan pasar Buah terutama yang akan menuju arah Ke SMP Masehi.

Untuk itu, Danramil/ 03 Berastagi,  Mayor Inf Muhtar saat dimintai tanggapannya kepada www.petunjuk7.com, Selasa (22/1/2019) menjelaskan, bahwa Babinsa adalah merupakan ujung tombak satuan teritorial untuk bersinergi dengan Polri dan instansi terkait di wilayah tugas masing -masing.

Selain itu, papar Danramil/03 Berastagi, Babinsa merupakan salah satu aparat teritorial yang mempunyai tugas membantu kenyamanan, ketertiban dan keamanan wilayahnya.

"Termasuk dengan turut serta membantu mengatur lalu lintas ini, maka kenyamanan dan keamanan laju arus lalu lintas bisa sedikit teratasi, sehingga masyarakat merasa terbantu kenyamanan dan keamanan di jalan raya,” tandasnya. (KS).



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER