• Follow Us On : 
Paslon IDE - BUKTI Sosialisasi Kampanye di Berastagi, Iwan Depari: Siap Bantu Pedagang dan Petani Paslon Bupati dan Wakil Bupati Karo, Iwan Sembiring Depari- Budianto Surbakti, menggelar sosialisasi kampanye bertempat di Pusat Pasar Berastagi, Kamis (22/10/2020). Foto:Hms/KS

Bumi Turang

Paslon IDE - BUKTI Sosialisasi Kampanye di Berastagi, Iwan Depari: Siap Bantu Pedagang dan Petani

Jumat, 23 Oktober 2020 - 21:13:14 WIB
Dibaca: 309 kali 
Loading...

Petunjuk7.com - Pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Karo dari nomor urut tiga (3),  Iwan Sembiring  Depari - Budianto Surbakti, menggelar  sosialisasi kampanye bertempat di  Pusat Pasar Berastagi, Kamis (22/10/2020).
   
Hadir dalam acara itu anggota DPRD Karo dari Fraksi PDIP, pedagang sayur-mayur, pedagang sembako, masyarakat sekitar, para asosiasi pedagang,  para kader PDI-P.
  
"Banyak masukan yang kami terima, ada hal terkait dengan tidak stabilnya harga sayur mayur, mahalnya harga pupuk, kebersihan pasar, dan tata kelola pasar, hingga pembukaan Kabupaten Karo untuk investor. Semua hal ini sangatlah berkesinambungan. Seperti katakanlah investor, ketika ada pabrik saos atau pabrik keripik yang besar di Karo. Tentu saja siap membantu petani dan pedagang untuk mendapatkan harga yang lebih stabil. Tidak hanya itu, penerimaan investor di Karo juga mampu menekan angka pengangguran. Karena perusahaan yang dibuka oleh investor pasti membuka peluang kerja," ungkap Iwan Sembiring Depari kepada wartawan.
    
Menurutnya, kebersihan dan tata kelola pasar juga sangat  penting. Itu  dimulai sebut Iwan, dari penataan pedagang, parkir, hingga tempat sampah yang memadai dan kontrol yang rutin juga menjadi salah satu pengaruh transaksi jual beli di pasar.

"Semua hal tersebut sudah masuk kedalam program IDE-BUKTI, tinggal menunggu masyarakat Karo untuk mengijinkan kami menjadi pekerja bagi Kabupaten Karo. Kami akan selalu berada di tengah tengah masyarakat, sering berdiskusi untuk mengetahui apa sebenarnya permasalahan yang sedang terjadi masyarakat,"ungkapnya.
    
Untuk itu, Anggota DPRD Karo, Dody Sinuhaji dari Fraksi PDIP mengapresiasi atas kehadiran paslon IDE - BUKTI  bertatap muka dengan para  pedagang di Pusat Pasar Berastagi sekaligus mendengarkan visi - misi dari Paslon yang diusung PDIP.

"Sambutan pedagang dan masyarakat sangat antusias .Ditambah lagi antusiasnya ranting PDIP di Mulgab 2. Mereka sangat bersemangat untuk memenangkan IDE - BUKTI untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Karo. Kiranya setelah terpilih tetap memperhatikan apa yang menjadi kerinduan masyarakat pedagang dan masyarakat Tambak Lau Mulgab 2,"ungkapnya.
  

Usai menggelar sosialisasi itu,  diakhir acara, paslon  nomor urut 3 ini bernyanyi dengan  masyarakat .(KS)



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER