• Follow Us On : 
Imlek, Ini Disampaikan Kapolres Karo Saat Turun Langsung Patroli Antisipasi Macet dan Laka Lantas Kapolres Tanah Karo AKBP, Benny R Hutajulu, SIK., saat menggelar patroli di hari raya imlek di Kota Wisata Berastagi, Sabtu (25/01/2020). Foto:KS

Bumi Turang

Imlek, Ini Disampaikan Kapolres Karo Saat Turun Langsung Patroli Antisipasi Macet dan Laka Lantas

Sabtu, 25 Januari 2020 - 18:01:46 WIB
Dibaca: 1615 kali 
Loading...

Petunjuk7.com - Kapolres Tanah Karo, AKBP R Benny Hutajulu, SIK., turun langsung bersama personel Polisi Lalu Lintas Polres Tanah Karo menggelar patroli siaga antisipasi macet dan kecelakaan (Laka) lalu - lintas (Lantas), Sabtu (25/01/2020).

Patroli tersebut mengunakan kendaraan roda dua tepat perayaan hari raya Imlek, guna mengontrol langsung di berbagai titik rawan macet dan Laka Lantas maupun kriminalitas di wilayah  Kabupaten Tanah Karo

Demikian dikatakan oleh Kapolres Karo AKBP Benny R Hutajulu SIK didampingi Kasat Lantas Polres Tanah Karo, AKP Ridwan Harahap kepada wartawan, Sabtu (25/1/2020) saat menggelar patroli wilayah hukum Polres Karo berketepatan perayaan hari raya Imlek tahun 2020.

“Patroli ini dilakukan Satuan Lalu Lintas guna antisipasi kemacetan atau Laka Lantas di hari raya Imlek hari ini." Terangnya.

Dijelaskan Kapolres Tanah Karo, selain mengurangi angka kecelakaan, juga menugaskan polisi patroli di jalan raya untuk memberikan arahan kepada para pengguna jalan roda empat maupun roda dua tentang keselamatan berlalu - lintas.

“Selain berpatroli untuk ciptakan rasa aman masyarakat, juga memberi arahan kepada pengguna jalan di yang mau ke Berastagi, ke objek - objek wisata yang ada di kabupaten Karo agar hati-hati dalam berkendara, maupun ke arah sebaliknya," sebutnya.

"Bahwa patroli ini saya perintahkan Unit Sabhara dan Satuan Lalu Lintas sebagai salah satu upaya preventif untuk mencegah terjadinya aksi kejahatan maupun kemacetan  di wilayah hukum Polres Karo. Kegiatan patroli oleh Satuan Polres Karo dilakukan untuk mencegah aksi kriminalitas dan kecelakaan lalu lintas dan tidak hanya pada saat siang hari namun juga pada waktu malam hari. Kalau untuk malam hari, dimana di waktu masyarakat sedang beristirahat, anggota Sat Sabhara masih tetap siaga mengamankan lingkungan warga dari ancaman aksi kriminalitas, serta tidak lupa dalam pelaksanaan patroli anggota Sat Sabhara Polres Karo  selalu menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada warga, khususnya pada hari libur begini," pungkas Kapolres Tanah Karo. (KS).





 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER