• Follow Us On : 
Tinjau Pospam Natal dan Tahun Baru, Kapolres Bersama Ibu Bhayangkari Karo Beri Bingkisan ke Petugas Tampak, Kapolres Tanah Karo, AKBP Benny R Hutajulu, bersama dengan Ibu Bhayangkari Karo saat melakukan cek Pospam Natal dan Tahun Baru, Senin (23/12/2019). Foto:KS

Bumi Turang

Tinjau Pospam Natal dan Tahun Baru, Kapolres Bersama Ibu Bhayangkari Karo Beri Bingkisan ke Petugas

Senin, 23 Desember 2019 - 19:20:58 WIB
Dibaca: 1644 kali 
Loading...

Petunjuk7.com - Kapolres Tanah Karo, AKBP Benny R Hutajulu, bersama Ibu Bhayangkari Tanah Karo, meninjau pos pengamanan (Pospam) Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 di beberapa titik wilayah Tanah Karo, pada Senin (23/12/2019) siang.

Pengecekan tetsebut diantaranya, mengecek perlengkapan serta kesiapan petugas yang berjaga di Pospam.

Memang, sebanyak 3 Pos pengamanan disediakan, yakni Pos Tigapanah, Pos Tugu Juang Berastagi, Pos Doulu, dan 1 pos pelayanan di Hotel Miki Holiday disediakan untuk mengantisipasi sekaligus pengamanan serta memberikan kenyamanan bagi masyarakat yang hendak melintas.

Menurut Kapolres Tanah Karo, AKBP Benny R Hutajulu, kepada wartawan mengatakan, bahwa pos pengamanan ini adalah untuk memberikan rasa nyaman kepada masyarakat khususnya pengendara yang akan melintas, dan pihaknya mengerahkan sebanyak 430 personil dibantu dengan instansi terkait seperti, TNI, Satpol PP, Dinas Kesehatan, Dinas Perhubungan dan Pramuka.

 "Untuk memberikan rasa nyaman kepada masyarakat kita siapkan 2/3 dari personil dibantu dengan instansi terkait," jelasnya.

Dalam kegiatan tersebut personil yang bertugas diberikan bingkisan, agar petugas yang berjaga tetap semangat dalam melaksanakan tugasnya.

 "Bingkisan yang kita berikan ini agar petugas tetap semangat dalam tugasnya. Karena mungkin selama tugas nantinya tidak bisa berkumpul bersama keluarga masing-masing merayakan Natal dan Tahun Baru," ungkapnya.

 Kapolres Tanah Karo mengimbau kepada masyarakat khususnya para pengendara agar selalu waspada dan berhati-hati, dan mematuhi peraturan berlalu lintas.

 "Kepada pengendara kita harap hati-hati, jangan terlalu memaksakan diri kalau lelah. Kita sediakan pos untuk istirahat. Dan juga jika terjadi kemacetan, sabar dan antrilah agar tidak terjadi kemacetan berlapis," harapnya.

 Untuk diketahui, jelang Natal dan Tahun Baru, tingkat volume kendaraan di Kota Berastagi sudah mulai meningkat, yang didominasi kendaraan roda empat dam roda dua. Banyak pengendara yang hendak liburan dan sebagian bepergian menuju kampung halamannya. (KS).

 


 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER