• Follow Us On : 
Warga Heran, Kantor Polsubsektor Sayur Matinggi Kadang 'Tutup' Pantauan www.petunjuk 7.com, Kamis (4/1/2017) pagi, sekitar Pukul 09:30 WIB, kantor Polsek Sayur Matinggi yang terletak persisnya di Desa Aek Libung tampak belum ada aktivitas atas satupun petugas. Foto:Fahrizal Sabdah.

Warga Heran, Kantor Polsubsektor Sayur Matinggi Kadang 'Tutup'

Kamis, 04 Januari 2018 - 12:44:33 WIB
Dibaca: 2736 kali 
Loading...

Sumatera Utara - Kantor Polsubsektor Sayur Matinggi, Aek Libung , Kabupaten Tapanuli Selatan, Provinsi Sumatera Utara, kadang terlihat kosong alias tidak ada aktivitas anggota polisi yang berada di kantor tersebut. Akibatnya, warga enggan membuat laporan polisi atau berurusan kesana.

Menurut seorang sumber berita kepada www.petunjuk7.com, Kamis (4/1), bahkan pemilik tanah yang memberikan sebidang tanah untuk dijadikan kantor Polsubsektor mengaku kecewa karena tidak berfungsi maksimal.
.
"Pintu kantor sering dibiarkan tertutup.
Yang lebih mengherankan, tidak pernah melihat ataupun mengenal Kepala Sub Kepolisian Sektor (Kapolsek) Sayur Matinggi," ungkap sumber berita berinisial FT yang merupakan warga Aek Libung.

"Kantor ini dibangun untuk mendekatkan pelayanan, bukan dibiarkan kosong seperti ini. Kalau kantor kosong terus seperti ini, masyarakat mana yang mau datang?" tanya heran.

"Misalkan ada yang mau minta perlindungan, mau minta kepada siapa," tanyanya.

Pantauan www.petunjuk 7.com, Kamis (4/1/2017) pagi, sekitar Pukul 09:30 WIB, kantor Polsek Sayur Matinggi yang terletak persisnya di Desa Aek Libung tampak belum ada aktivitas atas satupun petugas. (Fahrizal Sabdah).

 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER