• Follow Us On : 
Bupati Karo Terima Penghargaan Gubsu Atas Kerjasama dan Dukungan Terhadap Jaring Pengaman Sosial Kabiro Bina Perekonomian Setda Provsu, Ernita Bangun menyerahkan penghargaan dari Gubsu kepada Bupati Kabupaten Karo, Terkelin Brahmana, SH., MH., bertempat di ruang kerja Bupati Kabupaten Karo, Rabu (24/6/2020). Foto: rls-hms/KS

Bumi Turang

Bupati Karo Terima Penghargaan Gubsu Atas Kerjasama dan Dukungan Terhadap Jaring Pengaman Sosial

Rabu, 24 Juni 2020 - 13:08:17 WIB
Dibaca: 561 kali 
Loading...

Petunjuk7.com - Bupati Kabupaten Karo Terkelin Brahmana, SH., MH., menerima penghargaan dari Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) atas kerjasama dan dukungan terhadap jaring pengaman sosial dalam bentuk penyaluran paket pangan sembako kepada masyarakat penerima manfaat dalam penanganan Covid 19 di Propinsi Sumatera Utara.

Penghargaan ini diserahkan oleh Kabiro Bina Perekonomian Setda Provsu, Ernita Bangun kepada Bupati Kabupaten Karo, Terkelin Brahmana, SH., MH., bertempat di ruang kerja Bupati Kabupaten Karo, Rabu (24/6/2020).

Kabiro Bina Perekonomian Setda Provsu Ernita Bangun menyebutkan ucapan terima kasih dari Gubernur Sumatera Utara kepada Bupati Karo atas kerjasamanya dan dukungannya dalam penyaluran 42.699 paket sembako dari Provinsi Sumatera Utara kepada masyarakat yang terdampak Covid 19 di Kabupaten Karo.

Sedangkan, Bupati Kabupaten Karo Terkelin Brahmana, SH., MH., mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang diberikan oleh Gubernur Sumatera Utara.

"Semoga bantuan paket sembako yang telah diberikan oleh pemerintah Provinsi Sumatera Utara dapat bermanfaat bagi masyarakat, terlebih pada masa covid 19 saat ini," ucapnya.

Turut hadir dalam acara tersebut Kepala Dinas Sosial Kabupaten Karo, Benyamin Sukatendel, Kalak BPBD Kabupaten Karo, Martin Sitepu, Kadis Kominfo Kabupaten Karo, Jhonson Tarigan dan Kabag Humas Protokol Pemerintah Kabupaten Karo, F.Leonardo Surbakti. (rls - hms/KS).



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER