• Follow Us On : 
Kanit Regident Polres Karo Sosialisasi Cara Pencegahan Virus Corona dan Pasang Wastafel Untuk WP Kanit Regident Satlantas Polres Tanah Karo, Ipda Taruli Silalahi bersama personelnya memasang wastafel di kantor Samsat Kabanjahe, Senin (23/3/2020). Foto:KS

Bumi Turang

Kanit Regident Polres Karo Sosialisasi Cara Pencegahan Virus Corona dan Pasang Wastafel Untuk WP

Senin, 23 Maret 2020 - 19:10:54 WIB
Dibaca: 162 kali 
Loading...

Petunjuk7.com - Satuan Lalu - lintas (Satlantas) Polres Tanah Karo melalui Kanit Regident Satlantas Polres Tanah Karo, Ipda Taruli Silalahi menggelar sosialisasi pencegahan virus corona terhadap WP ( Wajib Pajak) bertempat di kantor Samsat Kabanjahe, Kabupaten Karo, Propinsi Sumatra Utara, pada Senin (23/03/2020).

Kegiatan sosialisasi ini merupakan menindak lanjuti atensi Kapolres Tanah Karo, AKBP Yustinus Setyo  yang sekaligus juga menyampaikan imbauan tentang tata cara pencegahan virus corona khususnya di wilayah kantor Samsat Kabanjahe.

Kanit Regident Ipda Taruli Silalahi dihadapan para WP yang sedang mau mengurus pajak kenderaan ke Samsat tersebut menyampaikan sekaligus juga menghimbau masyarakat untuk tidak panik dan tetap tenang.

Ada tujuh (7) himbauan Kapolres Karo AKBP Yustinus Setyo yang disampaikan oleh Kanit Regident Ipda Taruli Silalahi sehubungan maraknya virus corona (Covid 19) sebagai berikut:

1 Selalu jaga kesehatan dan kebersihan diri dan lingkungan
2. Mencuci tangan dengan sabun sebelum dan sesudah beraktivitas
3. Gunakan masker apabila batuk atau pilek
4. Rajinlah berolah raga dan minum air putih hangat
5. Hindarilah tempat kerumanan massa.
6. Hindari kontak fisik seperti bersalaman langsung dengan seseorang.
7. Apabila mengalami gangguan kesehatan seperti batuk, demam, sesak nafas segeralah untuk menghubungi fasilitas kesehatan terdekat via telpon.

"Semoga apa yang telah saya sampaikan ini menjadi bekal kita semua agar terhindar dari sarangan virus corona,” harap Iptu Taruli.

Selain memberikan sosialisasi tata cara pencegahan virus corona Kanit Regident juga membuat tempat pencuci tangan atau ( wastafel ) untuk masyarakat yang hendak mau mengurus pajak kenderaan.

Karena saat ini, sebelum memasuki ke ruangan kantor Samsat Kabanjahe, warga wajip mencuci tangan terlebih dahulu maupun keluar ruangan kantor. (KS).





Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER