• Follow Us On : 
Babinsa Komsos bersama Warga Ndokum Siroga, Danramil 04/SE: Memahami Bahaya Narkoba Suasana komsos Babinsa bersama warga bertempat warung kopi di Desa Ndokum Siroga, Minggu (31/3/2019). Foto:KS

Babinsa Komsos bersama Warga Ndokum Siroga, Danramil 04/SE: Memahami Bahaya Narkoba

Ahad, 31 Maret 2019 - 14:21:33 WIB
Dibaca: 161 kali 
Loading...

Petunjuk7.com - Dalam Rangka membangun karakter bangsa yang tujuannya untuk ketahanan wilayah serta memperkuat jalinan silaturahmi antara TNI bersama masyarakat.

Untuk itu, pihak Babinsa, Koramil 04/Simpang Empat (SE) kesatuan Kodim 0205/TK mengintensifkan komunikasi sosial (komsos) ditengah masyarakat.

Seperti yang dilakukan Babinsa Serda Irvan Nasution dan Serda Iwan melaksanakan komsos dengan warga bertempat warung kopi di Desa Ndokum Siroga, Kecamatan Simpang Empat, Kabupaten Karo, Propinsi Sumatra Utara, Minggu (31/3/2019).

"Kegiatan komsos ini merupakan Program Kodim 0205/TK melalui Koramil 04/Simpang Empat yang bertemakan: melalui kegiatan penyelenggaraan komunikasi sosial dengan komponen masyarakat kita tingkatkan wawasan kebangsaan guna mewujudkan persatuan dan kesatuan masyarakat dari berbagai desa se-Kecamatan Simpang Empat," tutur Serda Irvan Nasution dan Serda Iwan kepada www.petunjuk7.com.

Senada Babinsa, Danramil 04/Simpang Empat, Kapten Kav J Surbakti menegaskan, bahwa tujuan kegiatan komsos ini  salah satunya sebagai upaya meningkatkan kerja sama antar instansi dan komponen masyarakat lainnya untuk bersama-sama mewujudkan Kecamatan Simpang Empat yang sejahtera. 

Selain itu, diharapkan dengan kegiatan komsos ini dapat menumbuhkan wawasan kebangsaan sebagai mewujudkan rasa persatuan dan kesatuan serta cinta terhadap NKRI

“Dengan komunikasi sosial ini komponen masyarakat yang hadir benar - benar mengerti dan memahami dari bahaya laten dan bahaya narkoba. Melalui acara ini kami harap supaya Masyarakat paham dan memberikan pengertian kepada anak anak dan generasi muda supaya mereka tidak terjebak," katanya.

"Dengan adanya materi yang kami sampaikan ini diharapkan ada pemikiran bagi komponen untuk bisa mengantisipasi dan mewaspadai hal-hal yang tidak diinginkan,” tandas Danramil 04/Simpang Empat. (KS).



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER