• Follow Us On : 
Pindah ke Korem 023/KS, Ini yang Disampaikan Kapolsek Berastagi Saat Pamitan Danramil 03 Foto:KS

Pindah ke Korem 023/KS, Ini yang Disampaikan Kapolsek Berastagi Saat Pamitan Danramil 03

Selasa, 05 Maret 2019 - 19:15:09 WIB
Dibaca: 2072 kali 
Loading...

Petunjuk7.com - Danramil 03/Berastagi, Kodim 0205/TK, Mayor Inf Muhtar menggelar acara
mohon diri/ pamitan bertempat di markas Koramil 03/Berastagi, Selasa (5/3/2019).

Turut hadir dalam kegiatan, Kapolsekta Berastagi Kompol Aron TTM Siahaan, Camat Berastagi Mirton Ketaren, Kanit Intel Polsekta Berastagi Ipda Tradak Tarigan, dan tokoh agama serta tokoh masyarakat .

Dalam kata sambutanya, Mayor Inf Muhtar menyampaikan kepada masyarakat Kecamatan Berastagi, "walaupun nanti kita jauh berpisah, tapi nomor saya nanti tetap aktif untuk bisa di hubungi," sebutnya.

Ia berharap, yang dibina selama ini menjadi motivasi serta mendapatkan  berkah dari Allah SWT bagi seluruh anggota Koramil 03/Berastagi dan masyarakat sekelilingnya.

Untuk itu, Kapolsekta Brastagi Kompol Aron TTM Siahaan mengatakan merasa terharu dalam perpisahan.

"Saya sebetulnya sedih berpisah sama pak Danramil ini. Karena sudah ada jalan 3 tahun kami sama - sama bertugas di Berastagi ini. Bahkan dari Aceh pun dulu pernah bertugas di sana. Tapi karena tugas, mau tidak mau harus juga kita berpisah dalam bertugas. Jadi saya ucapkan selamat bertugas di tempat yang baru di Sibolga atau di Korem 023/Kawal Samudra. Semoga selalu di berikan kesehatan dan tetap awet muda," tutur Kapolsek Berastagi dengan menebar senyum. (KS).



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER