• Follow Us On : 
Wakil Gubernur Riau Tegur ASN Berpakaian PDH tak Sesuai Aturan Foto:MC Riau

Wakil Gubernur Riau Tegur ASN Berpakaian PDH tak Sesuai Aturan

Senin, 25 Februari 2019 - 10:46:41 WIB
Dibaca: 1892 kali 
Loading...

Petunjuk7.com - Wakil Gubernur Riau Edy Natar Afrizal Nasution menegur salah seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) berbaju Pakaian Dinas Harian (PDH), namun bagi yang tak sesuai aturan.

Dimana ASN ini yang mestinya berpakaian masuk dalam, justru dikeluarkan.

Edy yang juga mantan komandan Korem 031/WB ini mengingatkan tidak hanya ASN, tetapi untuk semuanya termasuk pejabat agar berpakaian sesuai aturan.

"Ketertiban menggunakan pakaian dinas. Ada yang masuk ada juga keuar. Pada hal aturannya ke dalam. Saya ingatkan, berpakaian sesuai aturan. Ini baru contoh kecil tapi tidak jarang kita mengindahkan," kata Edy, Senin (25/2/19).

Kemudian soal ketepatan waktu, seluruh pejabat dan ASN diingatkan agar disiplin. Misalnya apel yang yang seharusnya sudah dimulai Pukul 7.30 WIB. Seharusnya pada jam ini semuanya sudah bersiap, tapi nyatanya pada jam yang sudah ditentukan itu ASN masih banyak bertebaran di mana-mana.

"Ada hal hal yang akan saya sampaikan, yang menurut saya belum kita laksanakan dengan baik. Yang saya lihat 7.30 WIB itu apel. Tapi faktanya, 7:35 WIB belum juga terlaksana. Ini harus kita rubah, sukses itu berawal dari kedisplinan," ungkap Wagub.

Hadir pada kesempatan ini, Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Riau Ahmad Hijazi, para pejabat eselon II di lingkungan Pemprov Riau. Sementara, Gubernur Riau Syamsuar dikabarkan masih berada di Siak. (Rij/MCR)




Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER