• Follow Us On : 
PAC HANURA Bangko Pusako Solid Menangkan Paslon Arsyadjuliandi - Suyatno (AYO) Foto:SY

Pilgubri 2018

PAC HANURA Bangko Pusako Solid Menangkan Paslon Arsyadjuliandi - Suyatno (AYO)

Ahad, 04 Maret 2018 - 21:11:34 WIB
Dibaca: 1241 kali 
Loading...

Petunjuk7.com - Pimpinan Anak Cabang (PAC) Partai HANURA Kecamatan Bangko Pusako mengadakan rapat koordinasi anak cabang (Rakorcab) bertempat di Kantor PAC Partai HANURA Bangko Pusako tepatnya di KM 6, Bangko Permata, Minggu (4/3).

Dalam Rakoorcab tersebut turut disampaikan untuk mendukung Pasangan Calon (Paslon) Gubernur Riau (Gubri) dan wakilnya; Arsyadjuliandi Rahman dan H. Suyatno yang disapa dengan AYO.

Rakorancab tersebut juga diikuti oleh Ketua Ranting Partai HANURA se-Bangko Pusako dan rapat tersebut langsung dipimpin oleh Ketua PAC Partai HANURA Kecamatan Bangko Pusako Alben Tajudin, SH.

Turut hadir Penasehat PAC Partai HANURA Zulkarnain, Sekretaris PAC Partai HANURA Bangko Pusako Karli, SH dan pengurus PAC Arifin, Erwin Simanjuntak, ST., Bunyani, Afrizal, Ketua Ranting Bangko Pusaka Basri, Ketua Ranting Bangko Kanan Zainuddin, Ketua Ranting Sungai Manasib Syamsuri, Ketua Ranting Pematang Ibul Sugianto, Ketua Ranting Telok Bano I barus dan Ketua Ranting Bangko Lestari.

Dalam rapat tersebut Ketua PAC Partai HANURA Kecamatan Bangko Pusako Alben Tajudin, SH. menyampaikan, kepada seluruh pengurus PAC dan Ranting agar tetap solid dan bekerja sepenuh hati untuk memenangkan Partai HANURA dalam Pemilu tahun 2019.

"Sampaikan kepada masyarakat bahwa Partai HANURA lolos sebagai peserta pada Pemilu tahun 2019 dengan nomor urut 13, " ucap Alben.


Selain itu, Alben adalah sosok advokat muda di Kabupaten Rokan Hilir juga menyampaikan agar seluruh kader, pengurus dan simpatisan Partai HANURA Bangko Pusako untuk memenangkan Paslon Cagubri dan wakilynya; Arsyadjuliandi Rahman dan H. Suyatno yang disapa dengan AYO.

"Kepada seluruh kader, pengurus dan simpatisan Partai HANURA Bangko Pusako. Mari kita dukung dan menangkan Pasangan Cagub dan Cawagub Riau Arsyadjuliandi Rahman dan H. Suyatno, AYO lanjutkan," ucap AT sapaan akrab yang juga Ketua LBH JALESVEVA tersebut. (SY).



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER