• Follow Us On : 
Pemuda Nias Kampar Dukung Syamsuar - Edy Nasution, Ali Halawa: Ali Halawa. Foto:Rij

Pilgubri 2018

Pemuda Nias Kampar Dukung Syamsuar - Edy Nasution, Ali Halawa: "Mengayomi Lintas Etnis"

Sabtu, 03 Maret 2018 - 22:49:42 WIB
Dibaca: 1312 kali 
Loading...

Petunjuk7.com - Pesta demokrasi di Propinsi Riau sebentar lagi akan berlangsung. Ini terkait Calon Gubernur Riau (Cabugri). Karena jadwalnya mulai dekat, yakni; Juli tahun 2018 mendatang. Tentu, masyarakat berhak memilih siapa yang akan di pilih untuk memimpin Riau 'duduk' di kursi nomor satu (1).

Meskipun, ditengah publik royal, dan 'kental' mendukung sosok Cagubri dengan menggunakan etika yang pantas.

Demikian diungkapkan Tokoh Pemuda Suku Nias Kabupaten Kampar, Ali Halawa kepada www.petunjuk7.com, Sabtu (3/3) di Bangkinang.

Ali Halawa mengungkapkan, untuk Cagubri, sosok yang didukungnya adalah Pasangan Calon (Paslon) Syamsuar - Edy Natar Nasution.

Ali Halawa menilai kedua Paslon tersebut sudah sangat cocok memimpin Riau. Karena kata Ali, latar belakang kedua Paslon memiliki nilai plus. Apalagi terangnya, mampu mengayomi lintas etnis.

"Ini sudah saya perhatikan sejak awal. Memang, semua Cagubri bagus. Tetapi, tidak salah saya mendukung Paslon Cagubri Syamsuar - Edy Natar Nasution," sebut Ali Halawa yang juga aktivis di Kabupaten Kampar.

Ali Halawa yang menikahi seorang wanita dari Kecamatan Kuok, Kabupaten Kampar ini, ingin melihat perubahan di Riau.

"Melihat latar belakang bapak Syamsuar yang sudah matang dalam kepemimpinan. Selama dua periode menjadi Bupati Kabupaten Siak.
Dan pak Edi Natar Nasution tidak diragukan tentang karakternya yang berlatar belakang militer, yang mampu mengayomi seluruh etnis di Propinsi Riau terkhususnya di Kabupaten kampar yang berjulukan Negeri Peradaban," nilai Ali Halawa.

Ali Halawa menambahkan, meskipun mendukung Paslon Syamsuar - Edy Natar Nasution, ia berharap selama proses pemilihan Cagubri nanti kondisi di Propinsi Riau tetap aman, damai dan jujur.

"Yang kita harap semua berjalan dengan baik. Ini adalah momen sejarah bagi Riau untuk generasi selanjutnya tentang pemilihan Cagubri. Dan terakhir saya sampaikan, saya siap mendukung Paslon Syamsuar - Edy Natar Nasution jadi Gubernur," tandasnya. (AH/Rij).








Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER