• Follow Us On : 
Jalin Silaturahmi dan Sinergitas, Kasat Lantas Polres Tanah Karo AKP Rabiah Adawiyah Hasibuan SH Ajak Wartawan Ngopi Bareng Kasat Lantas AKP Rabiah Adawiyah Hasibuan SH bersama Personil saat foto bersama dengan Wartawan

Jalin Silaturahmi dan Sinergitas, Kasat Lantas Polres Tanah Karo AKP Rabiah Adawiyah Hasibuan SH Ajak Wartawan Ngopi Bareng

Selasa, 04 Juni 2024 - 12:48:43 WIB
Dibaca: 232 kali 
Loading...

Petunjuk7.com, KARO [ Pererat tali silaturahmi serta sinergitas dengan insan media, Satlantas Polres Tanah Karo gelar Coffe Morning yang dikemas dengan tajuk “Ngopi Bareng Wartawan, Selasa 4/6/2024.

Dengan suasana santai dan berbincang ringan, Kasat Lantas AKP Rabiah Adawiyah Hasibuan SH menyapa dan memperkenalkan diri dengan sejumlah Wartawan yang ada di Kabupaten Karo yang terdiri dari Media Cetak, Online.

Dalam kesempatan itu, Kasat Lantas AKP Rabiah Adawiyah Hasibuan SH mengatakan bahwa kegiatan coffee morning bersama awak media merupakan langkah dalam menjalin dan mempererat tali silaturahmi sekaligus wadah untuk memberikan informasi untuk membangun bangsa melalui pemberitaan yang positif .

Di hadapan para awak media, Kasat Lantas mengajak insan pers baik cetak atau elektronik sebagai mitra Polri untuk bersama mendukung program pemerintah daerah dalam rangka memajukan dan mensejahterakan masyarakat Kabupaten Karo khususnya dibidang lalu lintas dengan menyuguhkan pemberitaan yang berimbang dan akuntabel.

"Pada prinsipnya jalinan komunikasi dan sinergitas yang sudah terbentuk selama ini harus kita jaga bersama, kita semua saling membutuhkan dan saya harap rekan-rekan jangan sungkan sungkan untuk koordinasi, ada yang perlu disampaikan hubungi saja, karena media merupakan mitra kami," tutur Kasat Lantas AKP Rabiah Adawiyah Hasibuan SH.

Sementara itu, Anggota PJTK, Marko Sembiring, Anita, Pardi Simalango dan Marlinto yang juga turut hadir, menyambut baik akan kegiatan yang diselenggarakan ini, menurutnya dengan konsep yang kekeluargaan dan santai ini, informasi dan komunikasi dapat terjalin dengan lebih baik.

"Kami sangat apresiasi kegiatan ini, apalagi kegiatan dikemas dengan konsep santai dan penuh rasa kekeluargaan, dengan begini informasi dan jalinan komunikasi menjadi lebih baik, saya juga berharap sinergitas antara Polres khususnya Satuan Lalu Lintas Polres Tanah Karo dan media dapat berjalan dengan baik dan dapat dipertahankan” harap Keloko biasa disapa dengan Marko.

Bincang-bincang dan saling tukar informasi berlangsung hingga siang hari dan dilanjutkan dengan makan siang bersama.

 

Laporan : Surbakti 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER