• Follow Us On : 
Selama Pelaksanaan MTQ ke-51, Pemko Pekanbaru Instruksikan ASN Gunakan Pakaian Melayu Foto:Rudi Hermansyah/Krc

Selama Pelaksanaan MTQ ke-51, Pemko Pekanbaru Instruksikan ASN Gunakan Pakaian Melayu

Ahad, 24 Maret 2019 - 13:40:43 WIB
Dibaca: 1483 kali 
Loading...

Petunjuk7.cok - Wali Kota Pekanbaru, Dr H Firdaus ST MT secera resmi tmembuka pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Kota Pekanbaru ke-52, Minggu (24/3/2019).

Namun, selama berlangsungnya pergelaran MTQ itu, pejabat maupun pegawai di lingkungan Pemko Pekanbaru diinstruksikan harus memakai pakaian Melayu.

Sementar intruksi itu tertuang dalam Surat Edaran (SE) Walikota Pekanbaru, bulan Maret lalu. Selain pejabat dan pegawai, seluruh elemen
masyarakat, baik itu pelaku usaha maupun badan usaha milik negara juga diminta untuk dapat bersama-sama menyukseskan MTQ Kota Pekanbaru tersebut. Demikian dikatakan Ketua Bidang Publikasi dan Dokumentasi MTQ ke-52, Azhar S.,Sos.

''Demi menyemarakkan dan syiar Islam, maka diharapkan agar menyukseskan MTQ ke-52 Kota Pekanbaru dengan memasang spanduk MTQ di masing-masing OPD dan menghadiri acara MTQ ke-52 Kota Pekanbaru. Untuk format spanduk bisa berkordinasi dengan pihak panitia MTQ,'' harap Azhar.

Untuk diketahui, pelaksanakan MTQ tingkat Kota Pekanbaru ini dipusatkan di lapangan Pancasila Jalan Seotomo, Kecamatan Sail, Pekanbaru, dan akan berakhir pada tanggal 30 Maret mendatang. (R.Hermansyah/Krc).




Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER