• Follow Us On : 
Pemprov Riau Akan Gelar Daurah Sambut Ramadan 1439 H Foto:MC Riau

Pemprov Riau Akan Gelar Daurah Sambut Ramadan 1439 H

Selasa, 15 Mei 2018 - 17:52:24 WIB
Dibaca: 739 kali 
Loading...

Petunjuk7.com - Satu hari jelang Ramadan tepatnya tanggal 30 Sya’ban 1439 Hijiriyah bersamaan 16 Mei 2018 Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau menggelae Taligh akbar atau daurah bertempat di halaman Kantor Gubernur Riau Jalan Jenderal Sudirman  Nomor 460 Pekanbaru.

Demikian diungkapkan Kepala Biro Administrasi Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Provinsi Riau Masrul Kasmy di ruang kerjanya, Selasa (15/5).

Tabligh akbar ini bertujuan untuk memberikan bekal bagi kaum muslimin terkait apa saja yang harus dipersiapkan, karena bulan yang akan dilalui merupakan bulan yang agung, suci dan penuh berkah, ini perlu persiapan yang matang.

Ia menambahkan, daurah ini dilakukan dalam bentuk tausiyah yang disampaikan insya Allah Ustadz Abdul Somad, Lc,MA.

Sebelum Tausiyah dimulai akan disampaikan sambutan Plt Gubernur Riau Wan Thamrin Hasyim. Pada kesempatan itu juga akan dilakukan silaturrahim dalam bentuk bersalam antara Plr Gubri dengan seluruh Aparatur Sipil Pemprov Riau; ungkap Masrul Kasmy.

Karo Kesra Setda Riau mengimbau seluruh ASN baik yang ada dilingkungan Kantor Guber Riau maupun dari Organisasi Perangkat Daerah Provinsi Riau hendaklah menghadiri kegiatan daurah ini. Tusiyah akan dimulai Pukul 07:00 WIB dengan berpakaian muslim.

Disamping imbauan yang disampaikan Karo Kesra Setda Riau, Pemprov Riau juga telah melakukan menyampaikan surat edaran gubernur Riau yang ditandatangani Sekretatis Daerah Riau nomor : 800/UM/88.09 tanggal 14 Mei 2018 yang ditujukan kepada Sekretaris DPRD Riau, Inspektur/Kepala Badan/Dinas dan Biro dilingkungan Pemprov Riau, Direktur RSUD Arifin Achmad, Direktur Rumah Sakit JIwa Tampan, Direktur Rumah Sakit Daerah Petala Bumi dan Kepala Satpol PP Provinsi Riau.

Didalam surat dimaksud diinstruksikan kepada seluruh pejabat eselon III dan IV, ASN dan Tenaga Harian Lepas untuk dapat menghadirinya. Dan diminta kepada seluruh OPD untuk menyiapkan absensinya. (FG/MCR)



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER