• Follow Us On : 
Jalan Rusak Parah, Camat Payung Sekaki Sebut 2017 Diaspal Foto kondisi terkini jalan Fajar Ujung, saat itu satu unit mobil terperosok hampir masuk jurang, Rabu (3/5). Foto: Hap

Jalan Rusak Parah, Camat Payung Sekaki Sebut 2017 Diaspal

Kamis, 04 Mei 2017 - 11:38:04 WIB
Dibaca: 2042 kali 
Loading...

Pekanbaru - Menanggapi masalah jalan rusak di Jalan Fajar Ujung, Camat Payung Sekaki, Zarman Candra mengatakan, bahwa pihaknya pada tahun 2016 silam telah mengajukan ke instansi twrkait agar jalan diperbaiki.

" Memang untuk jalan samping kantor Camat Payung Sekaki, ya Alhamdulillah sudah terealisasi. Tetapi keputusan sama dinas terkait. Yang mana akan diaspal kembali pada tahun 2017. Tahun 2016 dimasukkan pengajuan, " ungkap Zarman kepada www.petunjuk7.com, Kamis (4/5).


Meski nanti diaspal kembali, jelas Zarman agar Jalan Fajar Ujung yang posisinya mengalir sungai Air Hitam dibutuhkkan turap.

"Karena bagaimanapun turapnya belum, tidak bisa menahan sungai yang ada tersebut dan tahun 2018, kalau diaspal dilindungi agar dibuat turap dan dibuat portal supaya bisa kita jaga infrastruktur jalan tersebut, " sebutnya.

Zarman berharap kepada tokoh masyarakat, masyarakat agar melindungi jalan.

" Apabila ada nanti pengusaha yang mengangkut barang bertonase tinggi agar ditegur dan surati agar saya tindak. " Tegasnya. (Hap).








































.




Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER