• Follow Us On : 
Meski Hujan Deras, Tak Urungkan Peresmian Jembatan Siak IV dan Dua Fly Over Foto:MC Riau

Meski Hujan Deras, Tak Urungkan Peresmian Jembatan Siak IV dan Dua Fly Over

Kamis, 14 Februari 2019 - 13:41:25 WIB
Dibaca: 1361 kali 
Loading...

Petunjuk7.com - Saat ini hujan deras terus mengguyur kawasan lokasi peresmian Jembatan Sultan Abdul Jalil Alamudin Syah (Marhum Bukit) atau juga biasa disebut Jembatan Siak IV. Bersamaan ini pula, turut diresmikan dua fly over (jembatan layang) SKA dan Pasar Pagi Arengka.

Namun hujan yang yang terus mengguyur tak urung mengganggu proses peresmian yang dilakukan Gubernur Riau Wan Thamrin Hasyim. Peresmian ditandai dengan pembubuhan tandatangan di atas prasasti.

"Ini hujan berkah, insya Allah," kata Wan Thamrin usai peresmian, Kamis (14/2/19).

Wan Thamrin berharap keberkahan hadirnya jembatan yang membentang di atas Sungai Siak atau Sungai Jantan ini akan dapat bermanfaat bagi seluruh lapisan masyarakat.

Apalagi, jembatan ini menjadi penghubung dua kecamatan di Pekanbaru antara Senapelan dan Rumbai Pesisir. 

Peresmian ini juga menurut Wan Thamrin sangat penting, mengingat jembatan yang berada di jantung kota ini. Urat nadi perekonomian diharapkan akan semakin meningkat. 

Pada kesempatan ini Wan Thamrin juga mengucapkan terimakasih kepada mantan Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman yang hadir pada peresmian ini.

Ia menuturkan di masa kepemimpinan Andi Rachman, setahun menjelang diri Andi Rachman yang mengundurkan diri dari Gubernur Riau karena memilih bertarung menuju Senayan, Jakarta menginstruksikan agar proses lanjutan pembangunan jembatan Siak IV yang mangkrak diangka progres 70 persen, dilanjutkan. Berbekal tekad, proyek lanjutan pembangunan Siak IV ini pun hari ini diresmikan.

"Saya ucapkan terimakasih kepada pak Andi Rachman. Hari ini jembatan yang bapak intruksikan pembangunannya dulu hari ini diresmikan," ungkap Wan Thamrin. (Rij/MCR).



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER