• Follow Us On : 
Langgar Aturan, Satpol PP Kabupaten Karo Tertibkan APK, Kasat Gelora Fajar Purba: Kami Tidang Pilih Warna, Semua Kami Tertipkan Tanpa Pandang Bulu Terlihat didalam gambar, Satpol PP Kabupaten Karo dan Bawaslu saat tertibkan alat peraga kampanye

Langgar Aturan, Satpol PP Kabupaten Karo Tertibkan APK, Kasat Gelora Fajar Purba: Kami Tidang Pilih Warna, Semua Kami Tertipkan Tanpa Pandang Bulu

Rabu, 08 November 2023 - 13:46:22 WIB
Dibaca: 1237 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ KARO : Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Karo bersama Bawaslu terus melakukan penertiban Alat Peraga Kampanye (APK) yang dipasang ditempat-tempat bukan keperuntukannya.

Dengan sudah maraknya APK di sepanjang jalan protokol maupun di Kecamatan terlihat dari berbagai partai politik, bahkan ada yang memasang bukan pada tempatnya.

Menurut Kasat Pol PP Kabupaten Karo Gelora Fajar Purba ," alat peraga kampanye siapapun apabila melanggar aturan akan di cabut. "Dan tidak pandang partai mana saja tetap Ditertibkan yang memasang APK  Tidak Sesuai Aturan, "kata Kasat Pol PP Gelora Fajar Purba pada hari Rabu 8/11.

Lebih lanjut Kasat Pol PP menjelaskan terlihat dimana-mana para bakal calon kontestasi legislatif untuk tahun 2024 yang akan bersaing dengan para bakal calon legislatif lainnya, namun dalam hal sosialisasi memasang APK bukan pada peruntukannya untuk mempromosikan diri masing-masing.

"Padahal menurut Per KPU belum waktunya menebar gambar atau APK untuk berkampanye, "ungkapnya.

Sehingga ia menambahkan satuan Polisis Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Karo tidak pandang bulu harus memebersihkan alat peraga kampanye (APK) tersebut."Kami tidak pandang partai mana saja warna warna apa saja kita cabut sejauh ini sudah banyak yang dicabut," pungkasnya.

 

Laporan : Surbakti 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER