• Follow Us On : 
Setelah Pengukuhan MPKS Kandis, 16 - 18 Februari Diadakan Festival Lawak Foto:DS

Setelah Pengukuhan MPKS Kandis, 16 - 18 Februari Diadakan Festival Lawak

Jumat, 16 Februari 2018 - 21:48:44 WIB
Dibaca: 2070 kali 
Loading...

Petunjuk7.com - Dewan Perwakilan Daerah ( DPD ) Masyarakat Peduli Kabupaten Siak ( MPKS ) Kecamatan Kandis mengadakan Festival Lawak dan Aksi Sosial serta pengukuhan kepengurusan DPD MPKS Kecamatan Kandis, Jumat (16/2) bertempat di halaman kantor Lurah Telaga Sam- sam, Kecamatan Kandis, Kabupaten Siak.

Dalam acara tersebut turut dihadiri oleh Asisten satu (1) Pemerintah Kabupaten Siak, Budi Yuwono yang mewakili Plt. Bupati Kabupaten Siak, Alfedri kabupaten Siak, Camat Kandis, Ir. Irwan Kurniawan dan beberapa pengurus/anggota DPP MPKS Kabupaten Siak, Ketua DPP MPKS Wan Hamzah, Ketua KNPI Kecamatan Kandis, Bung Jhoni Saputra, Lurah Telaga Sam- sam, Darwis, Lurah Kandis Kota, Wendi dan Upika Pemerintahan Kecamatan Kandis.

Untuk diketahui, acara ini dibuka pada Pukul 16:00 WIB, dan akan ditutup
pada malam Minggu (17/ 2) mendatang.

Acara dibuka oleh Ketua Panitia Ruslan Efendi yangmenyampai, betapa bahagianya acara ini bisa terselenggarai.

"Berkat dukungan dari berbagai pihak yang mensponsori dan kerja keras kawan kawan.Terimaksih yang sangat besar kepada kawan kawan MPKS. Dan pihak sponsor PT. CEVRON, PT. KALBE, PT. Libo Sawit Perkasa dan sponsor lain- lainnya. Semoga persaudaraan kita selalu terjalin, dan tentu kita akan terus berbuat untuk Kabupaten Siak yang kita cintai ini. Karena kalau tak sayang sama Siak, jangan tinggal di Kandis," ungkap Ruslan.

Sedangkan Asisten Satu Pemerintaj Kabupaten Siak, Budi Yuwono meminta tidak hanya pengurus MPKS yang peduli terhadap Kabupaten Siak.

"Saya sangat mengapresiasi acara ini. Selain pengukuhan kepengurusan. Dalam acara ini juga ada kegiatan pengembangan bakat, dan aksi sosial yang sangat positif. Saya berharap MPKS dan masyarakat Kandis khususnya, mari sama- sama kita jaga Kabupaten Siak ini," sebut Budi saat memberikan kata sambutan.

Ketua DPP MPKS Kabupaten Siak Wan Hamzah yang kerap dipanggil WH menyampaikan, "Salud kepada kawan kawan DPD MPKS Kandis. Dengan kerja keras akhirnya acara terselengarakan. Apresiasi yang besar. Saya harap kita sebagai wadah apresiasi masyarakat. Harus kita lihatkan kerja kita. Tidak hanya sebagai organisasi. Tapi Betul - betul peduli terhadap Kabupaten Siak," tutur WH.

Ketua DPD MPKS Kecamatan Kandis, Syahrizal Arif, S.Pd berharap agar masyarakat Kandis bisa bekerja sama yang memberikan ucapan syukur atas terselenggaranya acara ini karena banyak kagiatan positif yang bermanfaat yang diraih.

"Kedepannya kita harapkan kerja sama tim pengurus dan masyarakat. Untuk Kabupaten Siak umumnya. Dan Kecamatan Kandis khususnya. Alhmdulillah kegiatan ini terselenggara. Banyak hal positif lainnya yang bisa kita perbuat dikemudian hari nanti. Seperti inilah contohnya. Ada pengembangan bakat anak daerah. Aksi sosial seperti lomba balita. Cek kesehatan, cek kandungan atau USG, cek kadar gula darah, jantung dan lain sebagainya," tandasnya. (Danta.S/rls/Petunjuk7.com)



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER