• Follow Us On : 
Arisan IKBS - Riau, Diskusi: Kesehatan dan Bahaya Narkoba Arisan IKBS - Riau, Minggu (11/2). Berkumpul bersama dalam kesederhanaan. Foto:Rij

Arisan IKBS - Riau, Diskusi: Kesehatan dan Bahaya Narkoba

Senin, 12 Februari 2018 - 08:10:28 WIB
Dibaca: 1872 kali 
Loading...

Petunjuk7.com, Pekanbaru - Kembali, Ikatan Keluarga Batang Toru Riau disingkat IKBS-R mengadakan arisan, bertempat di Jalan Air Dingin, Kota Pekanbaru, Minggu (11/2).

Arisan tersebut, yang menjadi ahli baitnya adalah Bapak Bastian/ Nursani Br Nasution.

Usai menikmati menu makanan dan minuman, Fahmi Panjaitan menyampaikan agenda acara arisan yang akan mendiskusikan tentang masalah para anggota dan masukan - masukan atau sumbang saran para anggota IKBS dalam beberapa hari belakangan ini.

"Arisan ini ada anggota baru masuk ke IKBS. Ada istilah, tak kenal maka tak sayang. Maka nanti, Bapak Khoirul Harahap akan memperkenalkan diri," tutur Fahmi yang juga menjabat Sekertaris IKBS-R ini.

Sedangkan, ahli bait Bastian mengucapkan terima kasih atas kehadiran para anggota IKBS - R, Penasehat IKBS -R dan para pengurus lainnya.

"Mohon maaf, apabila hidangan yang kami berikan. Dan saya mengucapkan terima kasih atas kehadiran saudara - saudara," sebutnya.

Namun, Ketua Umum IKBS-R dr Anwar Bet Pasaribu tidak dapat hadir karena sedang tugas keluar daerah Kota Pekanbaru.

"Mohon maaf, Ketua Umum kita tidak dapat hadir karena ada tugas yang tidak bisa izin. Beliau berusaha meminta izin kepada Ikatan Dokter Indonesia supaya ikut hadir," sebut Penasehat IKBS-R Nauli Harahap.

Nauli menyampaikan, IKBS-R kedepannya dapat berperan dengan kebersamaan.

Begitu juga yang disampaikan selaku Ketua Harian IKBS-Riau, Drs Elwahyudi Panggabean, MH.

Elwahyudi menegaskan, bahwa misi dan visi IKBS-Riau adalah untuk kebersamaan.

"Di Batang Toru memiliki agama, adat, dan budaya yang berbeda beda. Marilah kita bersama menjadikan IKBS ini untuk membangun kebersamaan," sebutnya.

Angggota IKBS - Riau Khoirul Harahap menyampaikan untuk memperkenalkan diri.

"Dimana pun kita bertemu baiknya saling sapa. Karena saya lebih suka saling menghargai. Saya tertarik dengan misi dan visi IKBS ini membangun kebersamaan," tutur Khoirul yang sehari - hari bertugas di Polda Riau yang memiliki tiga orang anak ini mengaku bangga dengan adanya IKBS-Riau.

Kata Khoirul yang memiliki istri Br Batu Bara ini menambahkan, meminta pada bulan mendatang arisan IKBS-Riau diadakan dikediamannya.

Untuk diketahui, tahun 2017 silam IKBS - Riau selalu aktif mengadakan kegiatan arisan dan memasuki awal tahun 2018.

Selain arisan, beberapa kegiatan turut dilakukan sebagai bentuk sosial sesama anggota IKBS.

Nah, didalam arisan IKBS - R yang berlangsung dikediaman Bastian, IkBS - Riau rutin menyampaikan laporan keuangan.

Usai menyampaikan laporan keuangan, selanjutnya mengadakan diskusi tentang; kesehatan, narkoba dan lain - lain.

Karena didalam anggota dan para pengurus IKBS - R memiliki ragam pekerjaan: ada advokat, wartawan, pengusaha, dokter, polisi, pedagang, karyawan, pendeta, dan lain - lain. (Rij).



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER