• Follow Us On : 
Wabup Karo Hadir Dalam Deklarasi PASKA MESIMA Deklarasi Persadaan Masyarakat Karo Merga Singarimbun Ras Anak Beruna ( PASKA MESIMA) bertempat di Losd Desa Tiganderket, Jumat(6/10). Foto:Sangap.S.

Wabup Karo Hadir Dalam Deklarasi PASKA MESIMA

Sabtu, 07 Oktober 2017 - 13:05:32 WIB
Dibaca: 2076 kali 
Loading...

 Sumatera Utara - Wakil Bupati (Wabup) Karo Cory S Sebayang didampingi oleh Sekertaris Daerah Kabupaten Karo Drs. Kamperas Terkelin Purba M.Si, Kepala Bakesbang Pol Kabupaten Tetap Ginting, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Almina Bangun, Kabag Administrasi Kesra Drs. Jumpana Pinem, Camat Tiganderket Sukur Brahmana, Danramil Payung dan Kepala Desa Tiganderket, menghadiri deklarasi Persadaan Masyarakat Karo Merga Singarimbun Ras Anak Beruna ( PASKA MESIMA) bertempat di Losd Desa Tiganderket, Jumat(6/10).

PASKA MESIMA ini merupakan Ormas yang dibentuk untuk kepentingan bersama masyarakat Indonesia pada umumnya dan secara khusus bersuku Karo dengan anggota bermarga Singarimbun dan anak berunya serta biak senina yang berasal dari lima marga Karo( Merga Silima) yang menyatakan dirinya perlu bersatu, guna pembangunan nusa dan bangsa pada umumnya guna kehidupan yang lebih baik dan merata.

Wakil Bupati Karo Cory S Sebayang dalam kata sambutannya mengatakan, atas nama Pemerintah Kabupaten Karo mengapresiasi pelaksanaan kegiatan ini serta mengucapkan selamat atas deklarasi ini, karena PASKA MESIMA telah menunjukan jati diri menjadi organisasi masyarakat yang berbasis suku Karo.

"Dengan adanya organisasi ini dapat menjadi wadah yang tepat, dalam mengusung langkah konkrit menjalin kesatuan dan silahturahmi serta berjuang membela masyarakat yang dilindungi oleh Undang Undang Dasar 1945,"

Deklarasi ini ditandai dengan pembunyian sirene dan diisi dengan pemberian Piagam Penghargaan dari PASKA MESIMA diberikan kepada Wakil Bupati Karo Cory Sebayang, serta diisi dengan penampilan artis ibukota Karo dari Tiofanta Pinem, serta hiburan seni Karo. (Sangap.S)






Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER