• Follow Us On : 
Lebaran, IPMS Desa Segamai  Mengadakan Lomba Seribu Pelita dan Halal Bihalal Kekompakan mahasiswa saat buka puasa dari se-Teluk Meranti dihadiri oleh Camat Teluk Meranti,Kabupaten Pelalawan bertempat di Pleace Hotel Marpoyan, Jalan Kaharuddin Nasution, Kota Pekanbaru, Rabu (14/6).Foto:Endri.L

Lebaran, IPMS Desa Segamai Mengadakan Lomba Seribu Pelita dan Halal Bihalal

Selasa, 27 Juni 2017 - 00:46:09 WIB
Dibaca: 2078 kali 
Loading...

Pelalawan - Bersempena Bulan Suci Ramadhan yang merupakan bulan penuh ampunan. Di bulan yang baik ini para pemuda dan mahasiswa Desa Segamai, Kecamatan Teluk Meranti, Kabupaten Pelalawan mengadakan kegiatan lomba seribu pelita dan halal bihalal, untuk memeriahkan hari Raya Idul Fitri.

"Tujuannya adalah untuk memperkuat hubungan kekeluargaan antar pemuda, mahasiswa dan masyarakat Desa Segamai,"  sebut Ketua Ikatan Pelajar dan Mahasiswa Segamai (IPDMS) Johari kepada Petunjuk7.com (27/06)

Johari menjelaskan, acara yang diselenggarakan oleh IPDMS ini akan dimulai tanggal 23-26 Juni 2017 di Desa Segamai.

"Dengan adanya kegiatan ini, semoga hubungan silaturahim dan rasa kekeluargan terus terjaga, dan juga kegiatan ini merupakan kepedulian pemuda dan mahasiswa untuk menyemarakkan bulan suci Ramadhan dan Idul Fitri, " tuturnya.

Untuk lomba tersebut tambah Johari akan mengadakan lomba seribu pelita tingkat pemuda yang ada di Rukun Tangga, Desa Segamai, kemudian dilanjutkan halal bihalal. " Dua hari lebaran, sekaligus pengumuman dan penyerahan hadiah kepada pemenang lomba seribu pelita". Ujarnya

Senada Johari, Ketua Pemuda Desa Segamai, Sukriadi, S.Pd mengatakan, dengan adanya kegiatan ini menjadikan motivasi bagi para pemuda

"Lebih giat lagi untuk kemajuan daerah khususnya Desa Segamai, " terangnya.

"Hal yang dilakukan mahasiswa Segamai patut kita apresiasi dan beri dukungan yang kuat. Marilah kita jadikan motivasi dengan adanya acara ini apalagi semarak di bulan Ramadhan dan Idul Fitri". Harapnya.

Sedangkan Kepala Desa Segamai, Rizal menjelaskan, menyambut baik dengan adanya kegiatan tersebut.

"Saya bangga kepada mahasiswa dan pemuda Segamai bisa berkerja dengan baik menyukseskan acara ini. Meskipun mendadak seperti. Semoga kedepannya tetap semangat seperti sekarang". Tandasnya. (Endri.L)



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER