• Follow Us On : 
FIF Group Kabanjahe Salurkan Paket Sembako ke Warga Kurang Mampu di Kelurahan Kampung Dalam Kepala Cabang FIF Group Kabanjahe, Camat Kabanjahe, Lurah Kampung Dalam, para karyawan FIF Group Kabanjahe dan Pegawai Kelurahan saat membagikan sembako kepada warga kurang mampu, Senin (13/4/2020). Foto:KS

Bumi Turang

FIF Group Kabanjahe Salurkan Paket Sembako ke Warga Kurang Mampu di Kelurahan Kampung Dalam

Senin, 13 April 2020 - 22:00:18 WIB
Dibaca: 1853 kali 
Loading...

Petunjuk7.com - Pihak Federal International Finance (FIF) Group yang merupakan anak perusahaan dari Astra Multi Finance menyalurkan 75 paket sembako kepada warga kurang mampu di Kelurahan Kampung Dalam, Kecamatan Kabanjahe Kabupaten Karo, Propinsi Sumatra Utara, bertempat di kantor Lurah Kampung Dalam, Senin (13/4/2020) Pukul 13: 00 WIB

Bantuan yang di sebar oleh FIF Group ada sebanyak 75.510 paket sembako ke seluruh Indonesia yang merupakan penyaluran dana dari sosial Syariah dan Koperasi FIF Group. 

Kepala Cabang FIF Group Kabanjahe, Charles Marison Purba, ketika dimintai wartawan konfirmasi saat pembagian sembako di kantor Lurah Kampung Dalam, mengatakan, dana tunai yang di bagikan oleh cabang Kabanjahe senilai 35 juta rupiah.

"Namun sudah kita tukarkan dengan 175 paket sembako dengan nilai perpaket kisaran Rp. 200.000,-. Ke 175 paket sembako kita bagi ke empat (4) kabupaten yakni Simalungun, Pakpak Dairi dan Karo sebanyak 75 paket. Paket yang berisikan, beras, gula, susu, minyak goreng, bubuk teh, vitamin C, dibagikan kepada keluarga yang kurang mampu sebagai wujud kepedulian kita kepada masyarakat. Dalam rangka penanggulangan dampak ekonomi di tengah merebaknya Covid 19  di daerah kita ini," kata Charles.

"Kegiatan bakti sosial ini kita lakukan sesuau dengan visi dan misi perusahaan kita, yakni, 'membawa kehidupan lebih baik bagi masyarakat'. Semoga yang kita beri ini bermanfaat bagi warga yang menerimanya," sebutnya.

Atas bantuan sembako tersebut, Camat Kabanjahe Leonard Bastian Girsang didampingi Lurah Kampung Dalam, Deni Saragih mengucapkan terima kasih kepada pihak FIF Gruop Cabang Kabanjahe yang hadir langsung menyerahkan sembako kepada warga.

"Terima kasih kami sudah di bantu,  ini saya lihat dalam paket ada beras, indomie, telur, minyak, bubuk teh, susu, vitamin C. Kami sangat merasa terbantu karena kami orang susah. Swmoga Tuhan yang balas kebaikan mereka," kata seorang warga Kampung Dalam yang bernama Merianana Br Perangin angin (60).
usai menerima bantuan paket sembako tersebut.

Turut hadir saat pembagian sembako tersebut, Bhabimkantibmas Kampung Dalam, Aiptu Alexander Surbakti, dan para FIF Group Kabanjahe. (KS).



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER