• Follow Us On : 
Peduli Ekonomi Akibat Covid-19, Koramil 03/Berastagi Bagikan Paket Sembako ke Warga Kurang Mampu Babinsa Koramil 03/Berastagi saat mau membagikan paket sembako kepada warga kurang mamlu di Desa Daulu, Sabtu (25/4/2020). Foto

Peduli Ekonomi Akibat Covid-19, Koramil 03/Berastagi Bagikan Paket Sembako ke Warga Kurang Mampu

Sabtu, 25 April 2020 - 15:32:42 WIB
Dibaca: 1681 kali 
Loading...

Petunjuk7.com - Aksi kepedulian terhadap sesama di tengah pandemi virus corona atau Covid-19 saat ini terus dilakukan oleh Kodim 0205/Tanah.

Kali ini jajaran Kodim 0205/TK melalui Koramil 03/Berastagi membagikan sembako sebanyak seratus (100) paket kepada warga di wilayah Koramil 03/Berastagi yang dinilai kurang mampu atau terdampak secara ekonomi akibat pandemi virus tersebut bertempat di Desa Daulu, Kecamatan Berastagi, Kabupaten Karo, Propinsi Sumatra Utara, Sabtu (25/4/2020) siang.

Danramil beserta anggota Koramil 03/Berastagi  memberikan 100 paket sembako kepada masyarakat kurang mampu.

Kepada wartawan, Danramil 03/Berastagi, Mayor Inf Jimmi Barus, S.,Sos., saat membagikan paket sembako tersebut, mengatakan, pembagian sembako merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama yang terdampak secara ekonomi akibat virus corona yang telah menjadi pandemi saat ini.

“Untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak perekonomiannya untuk memenuhi kebutuhan hidupnya. Sebagai kepedulian kita, membantu mengatasi kesulitan masyarakat yang berada di sini,” kata Mayor Inf Jimmi Barus, S.,Sos.

Ia menjelaskan, pembagiaan sembako itu dilakukan personel Koramil 03/Berastagi secara langsung dengan mendatangi warga.

“Menghindari terjadinya kerumunan massa, bantuan ini kita bagikan langsung dengan mendatangi rumah para warga,” ujar Danramil 03/Berastagi. (KS). 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER