• Follow Us On : 
Pemuda Panca Marga LVRI Kab Karo Gelar Silaturahmi ke Kodim 0205/TK Dan Menyampaikan Beberapa Usulan Pemuda Panca Marga Saat Audensi ke Kodim 0205/TK

Pemuda Panca Marga LVRI Kab Karo Gelar Silaturahmi ke Kodim 0205/TK Dan Menyampaikan Beberapa Usulan

Kamis, 14 Juli 2022 - 14:00:53 WIB
Dibaca: 352 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Pengurus Pemuda Panca Marga (PPM) LVRI Kabupaten Karo melaksanakan kunjungan dan sekaligus silaturahmi ke Makodim 0205/TK di Jalan Jamin Ginting Desa Raya Kecamatan Berastagi Kabupaten Karo pada hari Kamis 14/07/2022 sekira pukul 10.30 pagi.

Audiensi tersebut turut dihadiri Dandim 0205/TK Letkol Inf Benny Angga , Kasdim Kapten Inf J Sembiring , Pasiter Kodim , Ketua PPM Kabupaten Karo Maha Sendi Sembiring Milala dan10 orang anggota PPM.

Adapun kegiatan yang dilaksanakan dalam kunjungan tersebut yaitu Silaturahmi Anggota PPM LVRI Kabupaten Karo kepada Dandim 0205/TK sekaligus memperkenalkan ke organisasian PPM LVRI yang di komandoi Maha Sendi Sembiring Milala .

Dalam kesempatan tersebut, Ketua PPM LVRI Kabupaten Karo Maha Sendi Sembiring Milala menyampaikan ada beberapa usulan , salah satunya mohon dukungan dari Kodim 0205/TK supaya mendukung Kabupaten Karo ini menjadi Kota Pahlawan dan mendukung mengecat Makam Pahlawan  , karena di Indonesia ini cuma ada dua Makam Pahlawan, satu di Kabupaten Karo dan satu lagi di Surabaya , jadi kami atas nama Pemuda Panca Marga Kabupaten Karo supaya kegiatan yang ingin kami laksanakan mohon dukungannya, " ucap Maha Sendi Sembiring Milala. 

Dandim 0205/TK Letkol Inf Benny Angga , dalam sambutannya mengatakan bahwa organisasi PPM LVRI merupakan organisasi yang besar yang ada di seluruh wilayah tanah air lndonesia yang selalu melekat dengan TNI dan selalu mendukung tugas tugas dan kegiatan TNI.

"Organisasi PPM LVRI adalah organisasi yang sangat melekat dengan TNI karena keanggotaannya sendiri memang terdiri dari putra putri TNI maupun Veteran sehingga diharapkan ormas ini dapat menjadi andalan TNl di kalangan masyarakat terutama dalam hal menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat sehingga dapat membantu dan mendukung tugas-tugas TNl khususnya satuan teritorial atau komando kewilayahan," ucapnya.

Saya berharap, Organisasi PPM LVRI Kabupaten Karo khususnya dapat selalu hadir ditengah tengah kesulitan masyarakat agar dapat memberikan contoh yang terbaik serta menjadi barometer bagi ormas ormas yang lainnya.

Tetap jaga soliditas, kekompakan serta terus jalin silaturahmi yang baik agar tercipta suasana tertib aman dan kondusif. Jaga selalu citra dan nama keluarga besar TNl di kalangan masyarakat. Jangan justru  malah sebaliknya malah meresahkan masyarakat.

Dandim 0205/TK Letkol Inf Benny Angga beserta staf juga berencana akan berkunjung ke kantor PPM LVRI Kabupaten karo untuk bersilaturahmi kepada para sesepuh organisasi PPM LVRI khususnya pimpinan ," tutup Dandim Letkol Inf Benny Angga 

 

Laporan  : Sekilap 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER